MAN 1 Musi Banyuasin Berita Tampilan Baru Aula MAN 1 Musi Banyuasin

Tampilan Baru Aula MAN 1 Musi Banyuasin

Sekayu, Humas

Setelah usulan dari Dewi Novita S.Pd, M. Pd selaku Wakil Sarana Prasarana, untuk memberikan tampilan baru di Aula MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba), di setujui Joharni S. Ag selaku Kepala Madrasah Mansa Muba. Dewi dan dua staf pegawai Mansa Muba melakukan finishing di Aula. Kamis (05/08).

Proses memperindah Aula ini, di lakukan guna memberikan tampilan dan suasana yang baru. Dikarenakan gedung ini sering digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Mulai dari memberi warna baru pada dinding, memasang tirai di bagian belakang proyektor yang ada di panggung, memasang tirai baru pada jendela, mengecat plafon, dan menata ulang ruangan agar nyaman digunakan.

Kegiatan ini sudah dilakukan sejak tanggal 30 Juli. Pada tanggal 02 Agustus proses mengecat sudah selesai, sehingga bisa melanjutkan proses penataan ke tahap selanjutnya. Finishing dilakukan sejak hari Selasa hingga hari ini.

“Tidak banyak yang kita lakukan, hanya memberikan sedikit sentuhan pada bagian-bagian yang bisa membuat tampilan Aula menjadi menarik, nyaman, dan bersih. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar Aula Mansa Muba lebih terlihat seperti gedung serbaguna yang layak digunakan, meski masih dalam kategori sederhana. Semua masih dalam proses kearah yang lebih baik.” ungkap Dewi.

(wdy)

Share
62 Likes

Author: admin