MAN 1 Musi Banyuasin Berita MANSA MUBA Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

MANSA MUBA Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

Sekayu, Humas

MANSA MUBA kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban, pada tahun ini terdapat tiga kambing yang merupakan kurban dari siswa/I MAN 1 MUBA dan dari guru MAN 1 MUBA. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilakukan di lapangan MAN 1 MUBA, Kamis (22/07)

Pemotongan hewan kurban langsung dilakukan oleh Kepala MAN 1 Musi Banyuasin Joharni dan Waka Kesiswaan Komarindang. Pemotongan hewan kurban ini diharapkan dapat dijadikan motivasi dan pembelajaran bagi siswa/i MANSA MUBA.

Pelaksanaan pemotongan dilaksanakan dengan disaksikan secara terbatas untuk menghindari kerumunan masa. Hadir dalam kegiatan pemotongan ini Waka Humas Masykur Hamba Roohimi, Pembina ROHIS, perwakilan guru, pegawai dan siswa.

Daging kurban akan dibagikan kepada siswa/i, guru pegawai dan staff MANSA MUBA yang telah di data sebelumnya. Komarindang selaku waka kesiswaan berharap kedepannya di MANSA MUBA akan lebih banyak lagi hewan kurban. “Tahun ini ada tiga ekor kambing, untuk tahun depan semoga akan lebih banyak lagi” ujarnya. (TSJMANSA MUBA)

Share
15 Likes

Author: admin