MAN 1 Musi Banyuasin Berita Mansa Muba Adakan Rapat Kelulusan Peserta Didik Kelas XII

Mansa Muba Adakan Rapat Kelulusan Peserta Didik Kelas XII

Sekayu, Humas.

Menjelang pengumuman kelulusan bagi peserta didik kelas akhir, MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) menggelar rapat kelulusan untuk Siswa/i kelas XII Tahun Pelajaran 2020/2021. Rapat diikuti oleh seluruh dewan guru dan pegawai Mansa Muba di Aula Madrasah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Rabu (28/04).
 
Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Ruslaini, M.Pd didampingi Kaur TU Novirdiyanto, S.Ag. M.Pd.I, Waka Kurikulum Evi Suparmy, S.Pd., M.Pd, Waka Humas Dewi Novita, S.Pd., M.Pd, Waka Sapras Masykur Hamba Rohimi, S.Pd.I, dan Waka Kesiswaan Komarindang, S.Pd.I.
 
“Bagaimanapun juga untuk mengambil keputusan terkait dengan kelulusan anak didik kita perlu adanya musyawarah dan kebijakan kita bersama melalui rapat ini. Dan pada intinya peserta didik bisa dikatakan lulus apabila semua kriteria kelulusan sudah terpenuhi.” kata Ruslaini dalam sambutannya.
 
Sementara, Waka Kurikulum Evi Suparmy menyampaikan kriteria kelulusan yang harus terpenuhi oleh Siswa/i, diantaranya telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran. Siswa/i memperoleh nilai sikap minimal baik. Dan telah mengikuti Ujian Madrasah yang diselenggarakan satuan pendidikan.
 
“Tentunya, Siswa/i harus memenuhi semua kriteria kelulusan tersebut untuk bisa dinyatakan lulus. Pengumuman kelulusan nantinya seperti biasa, kita tidak menghadirkan Siswa/i di Madrasah, tetapi kita akan umumkan kelulusan secara online.” tambahnya.
 
Seluruh dewan guru beserta pegawai Mansa Muba sebagai peserta rapat kelulusan ini tetap mengikuti sampai tuntas. Adapun tentang hasil rapat akan disampaikan nanti pada saat pengumuman kelulusan secara online. (TsjMansaMuba)

Share
8 Likes

Author: admin