MAN 1 Musi Banyuasin Berita KaKanKemenag Muba Monitoring Pelaksanaan UMBK di Mansa Muba

KaKanKemenag Muba Monitoring Pelaksanaan UMBK di Mansa Muba

Sekayu, Humas.

Kepala Kantor Kementerian Agama (KaKan Kemenag) Kabupaten Musi Banyuasin H. Win Hartan S.Ag, M.Pd.I didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Muba Dra. Rusmalatika, beserta rombongan melakukan kunjungan ke MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) dalam rangka memonitoring langsung kegiatan Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK) sekaligus meninjau keadaan Mansa Muba, Senin (29/03).

Kunjungan ini langsung disambut oleh Kepala Mansa Muba Ruslaini, M.Pd didampingi Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Mansa Muba Novirdiyanto, S.Ag, M.Pd.I,. Pada kunjungan ini KaKanKemenag Muba beserta rombongan meninjau secara langsung pelaksanaan UMBK, serta sarana dan prasarana yang ada di Mansa Muba.

KaKanKemenag Muba mengapresiasi penyelenggaraan UMBK di Mansa Muba. Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai oleh Tim Siswa Jurnalis (TSJ) Mansa Muba. “Pelaksanaan Ujian Madrasah di MAN 1 Musi Banyuasin dapat terlaksana dengan baik, harapan kami dalam pelaksanaan Ujian Madrasah ini jalankan protokol kesehatan, khususnya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.” kata H. Win Hartan.

Kemudian dirinya juga mengatakan bahwa sarana dan prasarana yang ada di Mansa Muba sudah sangat layak dan dalam pembelajaran selama masa pandemi Covid-19 ini sudah berjalan dan terlaksana dengan baik.

Sedangkan Kepala Madrasah Ruslaini, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan monitoring Kepala KanKemenag Muba ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada Madrasah. (TsjMansaMuba)

Share
13 Likes

Author: admin