MAN 1 Musi Banyuasin Berita Mansa Muba Tayangkan Video Dokumenter Di Sosmed

Mansa Muba Tayangkan Video Dokumenter Di Sosmed

Sekayu, Humas

Sebuah video dokumenter bertajuk PTM Terbatas dengan durasi 8 menit 29 detik, sudah ditayangkan di sosial media milik MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba). Kamis, (23/09). Video ini berisi tentang kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM Terbatas) yang dilaksankan oleh seluruh peserta didik, tenaga pendidik, dan staf Mansa Muba.

Video yang digarap oleh Tim Siswa Jurnalis sejak tanggal 09 september ini, sudah di ACC layak tayang oleh Kepala Madrasah Joharni, S.Ag pada tanggal 22 September 2021. Saat menyaksikan tayangan perdana video dokumenter, beliau menuturkan semua bagian sudah lengkap. Tatanan musik, audio pengisi suara, angel video, durasi dan semua yang terlibat di dalam video sudah cukup. “Ini akan menjadi dokumen pribadi Mansa Muba sekaligus bentuk dari laporan kepada Kementrian Agama. Silahkan jadwalkan penanyangan di sosmed madrasah.” tukasnya.

Mengingat sedang ada gangguan pada salah satu akun sosmed Mansa Muba. Sehingga video PTM Terbatas ini hanya di publikasikan di youtube “Man 1 Musi Banyuasin” dan di share ke akun whatsapp milik PTSP ke semua keluarga besar Mansa Muba, untuk diteruskan ke sosmed pribadi mereka.

“Sebelum video ditayangkan kita mengalami beberapa kendala, sehingga proses penggarapan hingga diproduksi cukup memakan waktu. Kami berharap video ini bisa diterima dengan baik oleh penonton. Sekaligus sebagai sarana pembelajaran bagi anak-anak Tsj kedepannya bahwa proses di balik layar membutuhkan extra tenaga.” ujar Wahyuni Widya selaku sutradara sekaligus penulis naskah vidio dokumenter saat diwawancarai ruangannya.

(wdy)

Share
4 Likes

Author: admin