MAN 1 Musi Banyuasin Berita Komunikasikan Kegiatan Berbagi Takjil, POTRU Mansa Muba Gelar Pertemuan

Komunikasikan Kegiatan Berbagi Takjil, POTRU Mansa Muba Gelar Pertemuan

Sekayu, Humas.

Persatuan OSIM, TSJ, ROHIS, UKS (POTRU) MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) mengadakan pertemuan yang membahas rencana kegiatan berbagi takjil.

Pertemuan berlangsung di Aula Madrasah dengan diikuti seluruh anggota organisasi Mansa Muba dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Rabu (05/05).

Pertemuan tersebut di buka langsung oleh Kepala Madrasah Ruslaini, M.Pd juga dihadiri oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat (Waka Humas) Dewi Novita, S.Pd., M.Pd, Eli Yuliansih, S.Pd.I., M.Pd dan Pebi Jauhari S.Pd pembina ROHIS Mansa Muba.

Dalam pertemuan tersebut dibahas rencana kegiatan yang akan diadakan oleh POTRU Mansa Muba yaitu kegiatan berbagi takjil, sekaligus mengkomunikasikan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan penggalangan dana kepada anggota POTRU, Siswa/i bahkan guru-guru Mansa Muba yang ikhlas bersedekah guna kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan ini, nantinya hasil dari donasi akan di belikan takjil dan di bagikan disekitaran madrasah.

Ruslaini mengapresiasikan inisiatif dari pengurus organisasi dalam kegiatan berbagi takjil yang akan dilaksanakan nantinya.”Inisiatif dari ketua organisasi madrasah kita, patut kami acungi jempol. Walaupun hanya beberapa rupiah yang kalian berikan, mudah-mudahan dengan kita memberi takjil akan menjadi kebaikan bagi kalian semua.” tuturnya. (TSJ GNI)

Share
18 Likes

Author: admin