MAN 1 Musi Banyuasin Berita PTSP Mansa Muba Raih Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Memuaskan

PTSP Mansa Muba Raih Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Memuaskan

Palembang, Humas.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) meraih penghargaan pelayanan publik dengan predikat sangat memuaskan (AA) dalam acara Apresiasi Inovasi Layanan Publik, PTSP dan Kehumasan Tingkat Madrasah Aliyah Negeri Tahun 2020 Lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang diadakan oleh Subbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel di Aula Kanwil Kemenag Sumsel, Senin (21/06).

Hadir pada acara tersebut Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA, PLH. Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sumsel Rahmah Awaliah, Kabag Tata Usaha H. Abadil S.Ag, M.Si, para Kepala Bidang dan Pembimas, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Sumsel, serta sejumlah Kepala Madrasah dan Kepala KUA yang masuk nominasi, salah satunya Kepala Mansa Muba Ruslaini, M.Pd yang turut hadir untuk menerima penghargaan tersebut.

Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Satker dan KUA yang telah menerima penghargaan. Dia berharap, penghargaan tersebut mampu memotivasi aparatur sipil negara (ASN) Kemenag Sumsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Baik pelayanan sesama internal Kemenag maupun pelayanan terhadap masyarakat umum.

Usai menerima penghargaan tersebut, Ruslaini mengaku bangga atas prestasi yang diraih. “Alhamdulillah PTSP MAN 1 Musi Banyuasin mendapat penghargaan dengan predikat sangat memuaskan (AA). Terima kasih kepada keluarga besar MAN 1 Musi Banyuasin atas kerja sama, kerja keras dan kekompakan semuanya, terkhusus Pengelola PTSP,” ujarnya.

Ia juga menambahkan penghargaan tersebut dapat diraih berkat kerja sama dan kekompakan dalam memfasilitasi kelengkapan PTSP, “tanpa dukungan semua pihak tidak akan seperti saat ini,” tambahnya.

Penghargaan tersebut diharapkan mampu menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, serta dapat memacu dan memicu MAN 1 Musi Banyuasin menjadi madrasah yang professional dengan meningkatkan mutu pelayanannya.

PTSP Mansa Muba dengan motto semakin mudah informasi, semakin cepat melayani, memang sangat memberikan dampak yang positif dalam hal pelayanan publik terhadap masyarakat. PTSP ini telah menerapkan pelayanan berbasis pesan singkat WhatsApp dengan nomor layanan 082375467702, sehingga masyarakat lebih mudah mengakses apa saja yang dibutuhkan. (TsjMansaMuba)

Share
23 Likes

Author: admin