MAN 1 Musi Banyuasin Berita PENUTUPAN MATSAMA TAHUN AJARAN 2022/2023 DI MAN 1 MUSI BANYUASIN

PENUTUPAN MATSAMA TAHUN AJARAN 2022/2023 DI MAN 1 MUSI BANYUASIN

Sekayu,Humas

Acara penutupan Matsama diawali dengan pengumuman juara perlombaan pada kegiatan Matsama yang diikuti oleh seluruh peserta didik baru di Aula Madrasah, Jumat(21/07)

Kegiatan ini dilanjut dengan pemilihan Akhi dan Ukhti angkatan 43 MAN 1 Musi Banyuasin di tahun ajaran 2023/2024 yang berlangsung sangat meriah; pembacaan tilawah oleh saudara Wahyu Wijaksono; penyampaian pesan dan kesan oleh saudari Rizky.

Pebi Jauhari selaku ketua pelaksana Matsama menuturkan: “Alhamdulillah seluruh peserta kelas 10 tahun ini sangat bersemangat untuk mengikuti Matsama, terima kasih untuk semua panitia yang sudah berkontribusi dan memberikan tenaga kalian untuk kegiatan Matsama ini”.

Penutupan acara dilaksanakan secara resmi oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Hj. Martalistiana, S.Ag., M.Pd.I. “dengan ucapan ‘Alhamdulillah’ saya tutup kegiatan Matsama tahun 2023 ini secara resmi’, ungkapnya disambut dengan tepuk tangan audien.

Diakhir kegiatan berlangsungnya pembagian hadiah oleh Legimin, S.Ag., MM untuk peserta Matsama terbaik Angkatan 43 yakni Zaki dan Siti Julaiha; Erdiansyah S.Pd.I untuk Pemenang yel-yel terbaik pertama yakni kelas X.C, juara kedua yakni kelas X.G dan juara ketiga kelas X.F; Hj. Martalistiana, S.Ag., M.Pd.I untuk pemenang Akhi Rizika Dardo dan Ukhti Anisa Pratiwi dan Masykur Hamba Roohimi, S.Pd.I untuk pemenang kelas terbaik yaitu Kelas X.A.

Penampilan video random selama Matsama dan do’a Penutup oleh Ketua Rohis menandai berakhirnya kegiatan ini.
(TSJ MANSA MUBA)

Share
3 Likes

Author: admin