MAN 1 Musi Banyuasin Berita Mansa Muba Sukses Gelar PAT Tatap Muka

Mansa Muba Sukses Gelar PAT Tatap Muka

Sekayu, Humas.

MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) sukses menggelar Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 untuk kelas X dan XI Jurusan IPA dan IPS selama sepuluh hari, sejak Rabu (02/06) pekan lalu sampai Sabtu (12/06) dengan sistem tatap muka di Madrasah.

Pelaksanaan PAT di Mansa Muba tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cek suhu tubuh sebelum memasuki Madrasah, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Pelaksanaan PAT di Mansa Muba sendiri mengujikan dua puluh mata pelajaran setiap jurusan dan dua mata pelajaran setiap harinya, serta dibagi menjadi dua sesi, setiap kelas hanya diisi sekitar 15-20 peserta ujian, hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya kerumunan.

Menurut ketua pelaksana Komarindang, S.Pd.I, pelaksanaan PAT di Mansa Muba secara tatap muka sampai hari terakhir dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan jadwal yang direncanakan.”Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT PAT tahun ini berjalan lancar, semua kekurangan dapat diatasi oleh panitia dan pengawas. Kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak panitia serta pengawas yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” jelasnya.

“Pesan saya kepada peserta ujian kedepannya untuk lebih giat lagi, lebih rajin dan harus meningkatkan lagi kedisiplinan, dan mudah-mudahan Siswa/i Mansa Muba mendapatkan nilai yang memuaskan sehingga bisa naik ke kelas berikutnya,” pesannya. (TsjMansaMuba)

Share
15 Likes

Author: admin