MAN 1 Musi Banyuasin Berita Maksimalkan Informasi Madrasah, Mansa Muba Launching Website

Maksimalkan Informasi Madrasah, Mansa Muba Launching Website

Sekayu, Humas

Dalam upaya memaksimalkan informasi madrasah. MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) lauching website resmi yang bertempat di Aula Mansa Muba. Bersamaan dengan Kunjungan Kerja Dan Pembinaan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin (KanKemenag Muba), oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Senin, (20/09).

Website resmi milik Mansa Muba beralamat man1muba.sch.id. Aplikasi ini memiliki title Man 1 Musi Banyuasin, dibagian header ada loggo Mansa Muba dengan lambang ikhlas beramal. Kemudian ada 7 sub-menu yakni (Beranda, Profil, SDM, Eksul, Galeri, Pengumuman, E-learning), dan 2 rubrik yakni berita dan opini yang memuat informasi mimbar guru, siswa, ekskul, prestasi, info penting, dan layanan, yang disertakan nomor whatsapp PTSP Mansa Muba untuk mempermudah akses pelayanan.

Launching website di launching langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel di dampingi KanKemenag Muba dan Kepala Mansa Muba serta disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir dalam pembinaan ASN. Website Mansa Muba sudah memiliki 120 postingan dengan 1437 pengunjung dalam kurun waktu dua bulan.

Saat di wawancara Joharni, S.Ag selaku kepala Mansa Muba mengatakan sangat bangga dengan dilaksanakannya launching website baru ini.”Saya mengharapkan Madrasah kita akan semakin eksis dan semakin diketahui oleh masyarakat secara luas.” tuturnya.

Dengan launching website Man 1 Musi Banyuasin, memudahkan masyarakat mengakses informasi seputar Mansa Muba oleh semua lapisan. Setelah launching website yang paling penting nantinya adalah memaksimalkan pengelolaannya, baik update berita, kegiatan madrasah, informasi pendidikan yang bermanfaat maupun karya-karya yang ditorehkan peserta didik dan tenaga pendidik.

Joharni juga memberikan masukan kepada pengelola website agar bekerja dari hati dengan ikhlas, untuk menginfomasikan pemberitaan yang bermanfaat, cepat dan ter-update. “Jadilah diri sendiri, jangan berpihak kepada siapapun dalam menyampaikan informasi. Jadikan ini ladang mencari amal dengan berbagi kebermanfaatan melalui tulisan. Semoga dapat memaksimalkan informasi madrasah dengan baik.” pesannya.

(wdy)

Share
14 Likes

Author: admin