MAN 1 Musi Banyuasin Berita Kepala Madrasah Berikan Semangat Motivasi Untuk Anggota TSJ Mansa Muba

Kepala Madrasah Berikan Semangat Motivasi Untuk Anggota TSJ Mansa Muba

Sekayu, Humas

Setelah libur semester ganjil tahun ajaran 2021-2022, Tim Siswa Jurnalistik (TSJ) MAN 1 Musi Banyuasin kembali melakukan kegiatan rutinitas TSJ, yakni latihan. Latihan rutin ini dilaksanakan sepulang sekolah dan terlaksana di ruangan TSJ. Rabu(12/1)

Dalam latihan perdana di tahun 2022 ini, pembina memberikan arahan untuk membentuk Struktur organisasi. Selanjutnya Wahyuni Widya memberikan baju dinas baru dan kartu tanda anggota yang akan digunakan untuk liputan, kepada anggota yang telah menyelesaikan administrasi.

Setelahnya, TSJ juga melakukan sesi foto bersama dengan Kepala madrasah Joharni, S. Ag, yang dampingi oleh sang istri. Kemudian beliau menceritakan tentang sejarah cikal-bakal berdirinya, Tim Siswa Jurnalistik di Madrasah yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

‌Joharni juga sempat memberikan arahan dan juga motivasi semangat kepada anggota TSJ Mansa Muba. “Kunci seorang jurnalis itu adalah berani asal benar, namun juga harus tetap mengutamakan etika dan kode etik jurnalistik. Pahami itu, serap ilmu yang dia berikan.” ujar Kepala Madrasah.

“Jadilah Jurnalis yang profesional, jangan cari masalah dan jangan buat masalah” tambahnya.

TSJ (RZC)

Share
12 Likes

Author: admin