MAN 1 Musi Banyuasin Berita Doubel Kill : Satker Mansa Muba Olahraga dan Bersih-Bersih Tingkatkan Imun

Doubel Kill : Satker Mansa Muba Olahraga dan Bersih-Bersih Tingkatkan Imun

Sekayu, Humas

Satuan Kerja MAN 1 Musi Banyuasin yakni Kepala Madrasah, Staf TU, Satuan Pengamanan (Satpam), Guru Bimbingan Konseling dan Petugas Kebersihan, menjaga imun di pagi yang mendung dengan berolahraga dan bersih-bersih halaman Madrasah, Senin (27/12).

Hal ini berawal dari petugas kebersihan yang terlihat sedang merapikan posisi bunga sejak pagi hari, di setiap sudut madrasah. Kemudian menyusul Joharni, S. Ag yang bersiap dengan kaos abu-abunya untuk mengajak petugas merapikan tanaman lainnya. Dimulai dari memangkas pohon salam, membersihkan sekitaran akar dan membersihkan yang lainnya.

Melihat hal tersebut Satker Mansa Muba yang lainnya turut turun ke lapangan dan ikut membantu. “Cuaca mendukung kegiatan pagi ini. Meskipun langit sedang tidak bersahabat, namun peluh/keringat tetap bercucuran deras.” tutur salah satu Satker Mansa Muba yang sedang menarik pohon yang sudah di pangkas untuk diletakkan ke pembuangan sampah.

Mulanya Kamad Mansa Muba menolak diabadikan dalam layar kamera. Namun tim memberitahu ini adalah pemandangan yang indah, sayang jika dilewatkan.

Menanggapi hal tersebut, Kamad Mansa Muba mengucapkan terima kasih kepada segenap Satker yang bersedia membantu, menjaga dan merawat lingkungan Madrasah untuk tetap AsRi dan bersih.

“Sesuatu jika dikerjakan bersama-sama tentu akan terasa ringan. Semoga kekompakkan ini bisa berlangsung lama, dan semua keluarga Mansa Muba bisa menjaga keindahan dan kebersihan madrasah hari ini, esok dan seterusnya.”pungkas Joharni.

Share
12 Likes

Author: admin