MAN 1 Musi Banyuasin Berita TSJ Mansa Muba Liput Kegiatan Konferensi PGRI Kecamatan Sekayu

TSJ Mansa Muba Liput Kegiatan Konferensi PGRI Kecamatan Sekayu

Sekayu, Humas.

Tim Siswa Jurnalis (TSJ) MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) meliput kegiatan konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Sekayu Tahun 2021 yang berlangsung di UPT Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) Negeri 7 Musi Banyuasin, Rabu (31/03).

Dalam kegiatan tersebut TSJ Mansa Muba ditugaskan oleh Kepala Madrasah Ruslaini, M.Pd yang juga sebagai Ketua Humas, Publikasi dan Dokumentasi PGRI kecamatan Sekayu. Anggota TSJ Yang mendapatkan tugas dalam liputan tersebut adalah Muhammad Gani dan Ersha Veronica.

Tampil menggunakan seragam lengkap dengan atribut kartu tanda anggota (KTA) serta perlengkapan jurnalis, Angggota TSJ didampingi Pembina Yasir penuh percaya diri melakukan liputan acara dari awal hingga selesai, bahkan mereka sempat mewawancarai tamu penting dalam acara tersebut.

Kepala Madrasah Ruslaini, M.Pd mengatakan bahwa dengan mengajak dan menugaskan Angggota TSJ dalam kegiatan ini tujuannya untuk membantu dirinya sebagai Ketua Humas, Publikasi dan Dokumentasi PGRI Kecamatan Sekayu.

Muhammad Gani, yang bertugas dalam liputan ini sekaligus sebagai Ketua TSJ Mansa Muba mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa ditugaskan untuk liputan kegiatan diluar Madrasah.

“Alhamdulillah, TSJ dipercaya oleh Kepala Madrasah untuk meliput kegiatan konferensi PGRI ini dan ini merupakan pengalaman pertama kali meliput kegiatan diluar Madrasah. Dengan liputan ini juga sebagai ajang promosi Madrasah kami.” jelasnya. (TsjMansaMuba)

Share
9 Likes

Author: admin