MAN 1 Musi Banyuasin Berita Kepala Madrasah dan Perwakilan Guru Mansa Muba Ikuti Konferensi PGRI Kecamatan Sekayu

Kepala Madrasah dan Perwakilan Guru Mansa Muba Ikuti Konferensi PGRI Kecamatan Sekayu

Sekayu, Humas.

Kepala MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) Ruslaini, M.Pd beserta Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat (Waka Humas) Dewi Novita, S.Pd., M.Pd dan Perwakilan Guru Dra. Hikmawati, M.Pd menghadiri konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Sekayu Tahun 2021 di UPT SMK Negeri 7 Musi Banyuasin, Rabu (31/03).

Konferensi ini diselenggarakan oleh pengurus PGRI Kecamatan Sekayu dengan peserta adalah pengurus PGRI, TK, SD/MI. SMP/MTs, SMA/MA/SMK se-Kecamatan Sekayu. Kegiatan konferensi PGRI Kecamatan Sekayu ini dibuka secara resmi oleh Kepala UPT SMK N 7 Musi Banyuasin Susnila, S.Pd., M.M mewakili Pengurus PGRI Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam sambutannya Susnila mengatakan bahwa tujuan diadakannya konferensi ini adalah untuk pemilihan pengurus PGRI Kecamatan Sekayu. “Semoga Pengurus yang terpilih nantinya bisa berjaya, bisa meningkatkan kinerjanya dan bisa mengatur semua aspirasi yang diterima dari anggota PGRI Kecamatan Sekayu, terutama kesejahteraan guru dan pegawai.” paparnya.

Sementara, diakhir kegiatan Kepala Mansa Muba Ruslaini, M.Pd yang sekaligus sebagai Ketua Humas, Publikasi dan Dokumentasi PGRI Kecamatan Sekayu mengatakan bahwa “Alhamdullilah, Berdasarkan AD/ART F1, F2, dan F3 maka terpilihlah yang memang sudah dicalonkan, semua berjalan sesuai harapan. Dan langsung juga dilantik hari ini dengan dibentuknya kepengurusan PGRI Kecamatan Sekayu.” ujarnya. (TsjMansaMuba)

Share
10 Likes

Author: admin