MAN 1 Musi Banyuasin Lain-lain Sosialisasi Universitas PGRI Palembang Bersama Siswa-siswi Kelas 12 Mansa Muba.

Sosialisasi Universitas PGRI Palembang Bersama Siswa-siswi Kelas 12 Mansa Muba.

Sekayu, Humas

Seluruh Siswa-siswi Kelas 12 Ipa dan Ips MAN 1 Musi Banyuasin mengikuti sosialisasi Universitas PGRI Palembang. Didampingi oleh Hj. Martalistiana, S. Ag, M. Pdi selaku Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan (Waka Kesiswaan). Sosialisasi berlangsung di Aula Madrasah. Rabu (21/02/2024).

Hj. Martalistiana, S. Ag, M. Pdi selaku Waka Kesiswaan menyambut langsung Pihak Tim dari Universitas PGRI Palembang. Seluruh Siswa-siswi Kelas 12 sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu program kerja dari Universitas PGRI Palembang untuk memperkenalkan Salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Palembang, Sumatera Selatan.Sosialisasi yang digelar oleh Tim dari Universitas PGRI Palembang bertujuan untuk mengajak Siswa-siswi Mansa Muba untuk bergabung menjadi Mahasiswa-mahasiswi dari Universitas PGRI Palembang.

Tim Sosialisasi dari Universitas PGRI Palembang yang hadir ada Erma Yulaini, S. Pd, M. Si, ada Dr. Sri Wahyu Indrawati M. Pd, ada Lusi Anita, SE, ada Rano Heriyanto, S. Pd, Sri Mulyati, ST, M. pd, dan juva Andri Eko Putra, SE, MM.Dr. Sri Wahyu Indrawati, M. Pd yang mewakili Rektor Universitas PGRI Palembang.

Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M, M. Si, CIQAR, menjelaskan mengenai Kampus PGRI secara langsung kepada para Siswa-siswi kelas 12 Mansa Muba.

“Universitas PGRI Palembang memiliki Visi yaitu Pada tahun 2027, menjadi Fakultas Teknik yang unggul, berdaya saing dan berkarakter dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis mutu”. Tutur Sri Wahyu

” Universitas PGRI memiliki 5 Fakultas, 24 Program Studi dan kami juga menyediakan potongan 50% bagi Anak Guru.” Sambungnya.

Sosialisasi berjalan dengan baik, Siswa-siswi Kelas 12 mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan juga penuh antusias. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

(TSJMANSAMUBA)

Share
4 Likes

Author: masykur