MAN 1 Musi Banyuasin Berita Siswa Siswi Mansa Muba Lolos Seleksi Duta Lalu Lintas.

Siswa Siswi Mansa Muba Lolos Seleksi Duta Lalu Lintas.

Sekayu, Humas

Siswa siswi MAN 1 Musi Banyuasin yang berhasil lolos dalam seleksi Pemilihan Duta Lalu Lintas 2024. Ada 3 Siswa dan Siswi yang berhasil lolos, yaitu Farrel Dwi Novanscha kelas XI. F Pertanian, Ayu Septya Ramadhani kelas XI. A Kesehatan, dan Assyifa Naurah Mabela kelas X. D. Seleksi ini berlangsung di Polres Musi Banyuasin, Jum’at (16/02). Mereka yang lolos seleksi mengikuti karantina di Hotel Gambo. Senin (19/02/2024).

Bersama ini diinformasikan, bahwa salah satu penunjang terjaganya keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di Kab. Musi Banyuasin adalah sebagian besar didukung oleh siswa siswa pelajar, sehingga sangat pentingnya menanamkan kecintaan terhadap Budaya Tertib Berlalu Lintas yang diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan terutama bagi generasi penerus bangsa di wilayah Kab. Musi Banyuasin.

Siswa siswa yang menjadi Finalis dalam kegiatan Grand Final Pemilihan Duta Lalu Lintas TA. 2024 untuk mengikuti kegiatan Karantina dan Grand Final mulai tanggal 19 Februari 2024 s.d. 23 Februari 2024 di Hotel Gambo Muba.

(TSJMANSAMUBA)

Share
4 Likes

Author: masykur