MAN 1 Musi Banyuasin Berita Senam Pagi Bangkitkan Semangat Baru Sekaligus Momen Terakhir POTRU 2020-2021

Senam Pagi Bangkitkan Semangat Baru Sekaligus Momen Terakhir POTRU 2020-2021

Sekayu, Humas

Senam rutin di hari Sabtu menjadi momentum say good bye dan perkenalan bagi Persatuan OSIM TSJ Rohis dan UKS (POTRU) periode 2020-2021 dan POTRU baru periode 2021-2022 Man 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba). Kegiatan tersebut berlangsung di halaman madrasah, Sabtu(11/12).

Selain seluruh anggota POTRU lama dan baru, turut hadir dalam senam tersebut seluruh siswa kelas X yang sedang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, juga turut dihadiri oleh bapak ibu guru Mansa Muba.

Senam pagi bersama tersebut dipandu oleh instruktur senam yang berasal dari Siswi Mansa Muba sendiri. Diiringi irama musik energik serta cuaca cerah membuat semua peserta senam antusias menggerakkan tubuh, hingga senam tersebut dilakukan 5 kali dengan jenis senam yang berbeda. dimulai dengan pemanasan, inti senam yakni senam kebugaran jasmani, senam poco-poco dan senam maumare, kemudian dilanjutkan dengan pendinginan.

Dikatakan oleh ketua OSIM terpilih 2021-2022 bahwa senam adalah momen yang tepat, untuk merefresh tubuh dari rutinitas belajar mengajar setiap hari. “Semoga ke depannya program senam ini bisa terus dikembangkan dengan baik, oleh kami Osim terpilih 2021-2022. Bukan hanya berkembang tetapi juga lebih berinovasi dan lebih berkreasi lagi.”

(TSJ AYU/LRA)

editor : wdy

Share
11 Likes

Author: admin