MAN 1 Musi Banyuasin Berita RAPAT PERDANA ANGGOTA TSJ MAN 1 MUSI BANYUASIN

RAPAT PERDANA ANGGOTA TSJ MAN 1 MUSI BANYUASIN

Sekayu, Humas

MAN 1 Musi Banyuasin (MANSAMUBA) mengadakan rapat perdana pengurus anggota baru bersama kepala MAN 1 Musi Banyuasin, Wakamad Kurikulum, Wakamad Kesiswaan, Wakamad Humas, Operator PTSP dan pembina TSJ kegiatan ini bertempatan di Aula MAN 1 Musi Banyuasin, Kamis (02/11).

Kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan dari Kepala MAN 1 Musi Banyuasin Dra. Mardianah, M.Pd,. Dalam sambutannya, Mardianah menyampaikan harapannya agar anggota TSJ yang sudah dilantik dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya serta dapat menghasilkan berita maksimal 1 hari 3 berita kedepannya. Saya berharap kepada anak-anak TSJ dapat bertindak secepat mungkin dengan cepat dan tepat jangan pernah budaya bekerja lambat karena jurnalis itu merupakan ujung tombak maju atau tidaknya kemajuan MAN 1 Musi Banyuasin.

Maka dari itu tiada hari tanpa prestasi di MAN 1 Musi Banyuasin untuk itu tugas kalian sebagai TSJ harus bisa optimal dalam melakukan kegiatan publikasi madrasah, pintanya.

Mardianah juga menekankan pentingnya pengembangan diri, kepemimpinan, dan keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Beliau juga memberikan motivasi bahwa hidup itu harus mempunyai prinsip, apa yang bisa dikerjakan kenapa harus menunggu hari besok, maka dari itu kerjakan apa yang sudah menjadi tugas kalian apalagi mengenai peliputan dan pembuatan berita, kalian harus dapat berkomunikasi terlebih dahulu dengan pembina kalian insyaallah pembina-pembina kalian orang yang berkompeten dalam bidang jurnalistik, terangnya

Dalam kata sambutan ini memberikan motivasi kepada seluruh anggota TSJ untuk terus berupaya meningkatkan kontribusi mereka dalam organisasi.

Selain itu menurut Wakamad Kesiswaan MAN 1 Musi Banyuasin Martalistiana, S Ag., M.Pd.I, beliau juga memberikan motivasi kepada anak TSJ yang baru dilantik semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, teruslah berkarya demi publikasi madrasah sehingga MAN 1 Musi Banyuasin bisa terus dipandang masyarakat karena tampak kalian melakukan publikasi orang tidak tahu semua kegiatan di madrasah kita ini.

Untuk itu tanaman pada diri kalian untuk terus memajukan madrasah jangan kalian mengikuti TSJ hanya untuk menumpang nama dan keamanan dalam membawak hp kesekolah. Tekatkan pada diri kalian untuk terus ikut serta memajukan MAN 1 Musi Banyuasin terdepan dari sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, unjarnya.

Dan ada juga kata sambutan dari Erdiansyah, S.Pd.I., selaku Wakamad Kurikulum MAN 1 Musi Banyuasin menjadi pendorong tambahan bagi para anggota TSJ. Mereka merasa terinspirasi untuk mengambil peran aktif dalam upaya meningkatkan literasi di lingkungan MAN 1 Musi Banyuasin.

Kemudian selajutnya kegiatan ini dilanjutkan dengan motivasi dari Wakamad Humas Masykur Hamba. R, S.Pd.I beliau juga menyampaikan bahwa informasi yang kalian pergunakan untuk membuat berita haruslah akurat dan terperinci, nanti ketika kalian sudah membuat berita bapak selaku Humas akan membantu kalian dalam pengeditan berita yang akan diterbitkan ke Website resmi madrasah, Website Kankemenag Muba, Website Kanwil Kemenag Sumsel maupun media sosial lainnya, ungkapnya.

Kegiatan ini juga dilajutkan dengan penyampaian informasi dari pembina TSJ serta ketua TSJ dan wakil ketua TSJ dalam penyusunan Program Kerja kedepannya untuk terus memajukan publikasi madrasah dengan konsisten menghasilkan 1 hari 3 berita, serta pemaparan program-program lainnya.

Semoga dengan adanya kegiatan rapat perdana anggota TSJ MAN 1 Musi Banyuasin ini dapat terus membangkitkan motivasi semangat anggota TSJ agar terus mempunyai tekad yang kuat untuk terus mempublikasikan madrasah lebih unggul kedepannya, harapnya.
(TSJ MANSA MUBA)

Share
3 Likes

Author: admin