MAN 1 Musi Banyuasin Berita MANSA MUBA DENGAN SEMANGAT BERPARTISIPASI DALAM MENGISI ACARA MUBA EXPO 2023

MANSA MUBA DENGAN SEMANGAT BERPARTISIPASI DALAM MENGISI ACARA MUBA EXPO 2023

Sekayu, Humas

Hari ke-5 Muba Expo Siswa/i MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) berpartisipasi mengisi acara sore Muba Expo bertempat di Stabel Berkuda Sekayu, Selasa (31/10).

Didampingi langsung oleh pembina Hadrah Al-Firdaus Mansa Muba bapak Masykur Hamba Rohimi, S.Pd.I, dan 14 anggota hadrah tampilkan Salawat-salawat merdunya dengan penuh semangat dan menakjubkan.

Dalam kesempatan ini pula, menjadi ajang silaturahmi karena bertemu dengan guru-guru dan siswa-siswi MTsN 1 Musi Banyuasin yang turut mengisi acara dengan penampilan hadrah.

Hadrah adalah salah satu jenis seni musik Nusantara yang biasa dilantunkan dengan salawat dalam rangkaian perayaan keagamaan, pernikahan, atau acara-acara penting lainnya.

Selain itu siswa/siswi MAN 1 Musi Banyuasin turut mengisi acara Muba Expo dengan penampilan bakatnya yaitu kesenian Tembang Gitar Tunggal Batanghari Sembilan, kesenian khas Musi Banyuasin yang dilantunkan oleh Tsabitah Billahi Wahdah, siswi Kelas XII.Mia.3, dipandu patner dan pelatihnya dari sanggar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Musi Banyuasin.
(TSJ MANSA MUBA)

Share
3 Likes

Author: admin