MAN 1 Musi Banyuasin Berita POTRU Mansa Muba Bersama Aliansi Muba Peduli Palestina Lakukan Penggalangan Dana

POTRU Mansa Muba Bersama Aliansi Muba Peduli Palestina Lakukan Penggalangan Dana

Sekayu, Humas.

Sebagai wujud kepedulian terhadap Palestina, Persatuan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Tim Siswa Jurnalis (TSJ), Kerohanian Islam (ROHIS), dan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) atau yang biasa disingkat POTRU MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba), bersama Aliansi Muba Peduli Palestina melakukan penggalangan dana di pasar Randik Sekayu, Sabtu (22/05).

Pengurus POTRU Mansa Muba dan Aliansi Muba Peduli Palestina tersebut menggalang dana secara bergantian dimulai pukul 08:00 – 09:00 WIB dengan sasaran pedagang, masyarakat dan juga para pengguna jalan. Aksi tersebut bertujuan untuk membantu Saudara muslim yang ada di Palestina.

Dengan membawa spanduk bertuliskan Peduli Palestina dan Save Palestina serta kardus tempat sumbangan yang bertuliskan Save Palestina. Pengurus POTRU Mansa Muba dan anggota Aliansi Muba Peduli Palestina dengan semangat melakukan aksi penggalangan dana.

Salah satu anggota Aliansi Muba Peduli Palestina menyampaikan bahwa kegiatan penggalangan dana akan dilanjutkan pada Minggu (23/05) besok. “Besok adalah puncaknya dari aksi kita, juga nanti ada pawai, orasi dan sebagainya bentuk dukungan kita kepada Palestina.” ujarnya.

“Kami harap doa kita jangan sampai hanya di sini saja, kita doakan ketika selesai sholat untuk saudara kita yang ada di Palestina”. tambahnya. (TSJ GNI/EVP/RCK)

Share
20 Likes

Author: admin