MAN 1 Musi Banyuasin Berita ACT MUBA Sosialisasikan Penggalangan Dana Peduli Palestina Bersama Mansa Muba

ACT MUBA Sosialisasikan Penggalangan Dana Peduli Palestina Bersama Mansa Muba

Sekayu, Humas.

Aksi Cepat Tanggap Musi Banyuasin (ACT MUBA) berkunjung ke MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) dalam rangka rapat mengajak kepengurusan Organisasi yang ada di Mansa Muba untuk mengikuti kegiatan Penggalangan Dana Muba Peduli Palestina. Rapat tersebut berlangsung di Musollah Madrasah. Jum’at (21/05).

Rapat tersebut diikuti oleh pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Kerohanian Islam (ROHIS) Mansa Muba, serta didampingi langsung oleh Pembina ROHIS Pebi Jauhari, S.Pd.I.

Dalam sambutannya Pebi menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan anggota ACT MUBA ke Madrasah guna mengajak pengurus organisasi Mansa Muba bergabung dalam gerakan Muba Peduli Palestina.

“Dari Madrasah mendukung kegiatan sosial ini, silahkan anak-anak organisasi bergerak melakukan kegiatan yang memang mayoritasnya adalah dari pemuda jadi memiliki semangat yang besar.” paparnya.

“Jadi memang gerakan ini bagus, secara garis besar bergerak ke penggalangan dana untuk membantu saudara muslim yang ada di Palestina.” tambahnya.

“Saya sangat berpartisipasi dalam membantu kegiatan dari organisasi ACT MUBA Peduli Palestina ini, karena memang sepatutnya dari Madrasah turut hadir membantu dan juga sebagai pengalaman kami dalam bermasyarakat guna memberikan nilai positif masyarakat terhadap Madrasah kami.” ujar Muhammad Gani, salah satu Pengurus Organisasi di Mansa Muba. (TSJ HPA/GNI)

Share
9 Likes

Author: admin