MAN 1 Musi Banyuasin Lain-lain PEMBERIAN HADIAH KEPADA PEMENANG KSM TINGKAT KABUPATEN, PEMENANG CABANG OLAHRAGA WUSHU SEKALIGUS PELEPASAN SISWA PRAMUKA JAMBORE TINGKAT DUNIA KE KOREA SELATAN

PEMBERIAN HADIAH KEPADA PEMENANG KSM TINGKAT KABUPATEN, PEMENANG CABANG OLAHRAGA WUSHU SEKALIGUS PELEPASAN SISWA PRAMUKA JAMBORE TINGKAT DUNIA KE KOREA SELATAN

Sekayu, Humas

Kepala Madrasah, Dra. Mardiana, M.Pd memberikan hadiah Kepada 8 siswa Pemenang seleksi KSM Tingkat Kabupaten jenjang Madrasah Aliyah se-kabupaten Muba yang lolos menuju tingkat provinsi, 1 siswa pemenang lomba cabang olahraga Wushu sekaligus pelepasan 1 siswa pramuka Jambore tingkat dunia ke Korea Selatan.

Dra. Mardiana, M.Pd selaku kepala Madrasah memberikan hadiah kepada peserta yang telah menang dalam ajang KSM ( Kompetisi Sains Madrasah) tingkat kabupaten yakni 8 siswa di halaman utama Madrasah selain itu Kamad juga memberikan hadiah kepada pemenang cabang olahraga Wushu yakni M Reno Julianto kelas X.6, sebagai tanda semangat para peserta yang telah berjuang dan mengharumkan nama Madrasah, senin (24/07).

Dalam sambutanya kepala Madrasah mengatakan “ saya berharap tidak hanya 8 orang ini yang maju menunjukan prestasinya , tetapi semua anak mansa muba bisa menujukan prestasinya di tahun yang akan datang “ selanjutnya, penyampaian pelepasan secara resmi oleh kepala Madrasah Dra. Mardiana, M.pd untuk melepas siswa Mansa Muba M. Azzam Supriyanto siswa kelas XI.C ( Teknologi) untuk Pramuka tingkat Internasional ke Korea selatan selama 25 hari .
(TSJ MANSA MUBA)

Share
3 Likes

Author: admin