MAN 1 Musi Banyuasin Berita Pembagian Raport Mansa Muba Dilakukan Secara Bergilir

Pembagian Raport Mansa Muba Dilakukan Secara Bergilir

Sekayu, Humas.

Berakhirnya tahun pelajaran 2020/2021 di MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) ditandai dengan pembagian raport peserta didik dari kelas X dan XI, baik jurusan IPA maupun IPS. Pembagian raport dilakukan oleh wali kelas diserahkan kepada wali murid, di Madrasah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (18/06).

Untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan serta menghindari kerumunan dalam pengambilan raport ini, pihak madrasah telah membuat penjadwalan yang jarak jedanya sekitar 45 menit dengan berdasarkan nomor urut absen Siswa/i setiap kelas.

Sesi 1 untuk kelas 11 IPA dan IPS, dan dibagi lagi dalam 2 sesi, yaitu untuk jam 08.00 WIB sampai 08.45 WIB No absen dari 1 sampai 17 dan jam 08.45 WIB sampai 09.45 WIB No absen 18 sampai 35. Sementara sesi 2, untuk kelas 10 IPA dan IPS dimulai pukul 10.00 WIB sampai 11.30 WIB.

Kepala Mansa Muba Ruslaini, M.Pd menghimbau kepada wali murid yang mengambil raport ke madrasah agar wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dengan memakai masker, cek suhu tubuh, membawa hand sanitizer, mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

Kemudian dirinya berpesan kepada Siswa/i Mansa Muba yang telah menerima raport, “jadikan sebagai motivasi dan semangat, bagi yang sudah berprestasi tetap semangat, bagi yang belum juga harus tetap semangat untuk terus meningkatkan lagi cara belajar dan prestasinya,” tandasnya. (TSJ GNI/EVP)

Share
19 Likes

Author: admin