MAN 1 Musi Banyuasin Berita Pembagian Hadiah, Penutup Kegiatan Class Meetting di Mansa Muba

Pembagian Hadiah, Penutup Kegiatan Class Meetting di Mansa Muba

Sekayu, Humas.

Kegiatan class meeting di MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) ditutup dengan pembagian hadiah lomba kepada para pemenang. Pembagian hadiah dilaksanakan di Aula Mansa Muba dengan penerapan protokol kesehatan, Jum’at (18/06).

Sebelumnya OSIM Mansa Muba telah melaksanakan berbagai perlombaan, seperti lomba futsal putra menggunakan kain sarung dan lomba tarik tambang putri yang diikuti oleh Perwakilan Kelas X dan XI dan telah dilaksanakan pada hari Rabu (16/07) sampai hari Kamis (17/06) kemarin.

Satu persatu perwakilan kelas yang menjadi pemenang, menerima hadiah dan piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah, Ruslaini, M.Pd didampingi Waka Kesiswaan Komarindang, S.Pd.I, Waka Humas Dewi Novita, S.Pd., M.Pd, Pembina OSIM, Yosa Meriza, S.Pd dan Pembina UKS Dra. Hikmawati, M.Pd.

Adapun yang menjadi juara 1 pada lomba futsal putra menggunakan kain sarung diraih oleh kelas XI IPA 1, Juara 2 dari kelas XI IPA 3 dan juara 3 berasal dari kelas XI IPA 4. Sementara untuk lomba tarik tambang putri juara 1 berhasil dimenangkan oleh kelas X IPA 4, Juara 2 dari kelas X IPA 2, dan juara tiga diraih kelas X IPA 3.

Ruslaini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dari pengurus OSIM yang telah melaksanakan class meetting pada tahun ini dengan baik dan berjalan lancar serta juga sesuai protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

“Untuk yang menjadi juara saya berharap jangan menjadi sombong dan merasa hebat, tetap rendah hati, begitu pun yang kalah jangan merasa kecil, selalu bersyukur dan tetap semangat, karena prinsipnya pertandingan pasti ada yang menang dan kalah,” jelasnya.

Kemudian, ia juga berpesan kepada Siswa/i, agar tetap menjadi yang terbaik dan selalu mengedepankan akhlakul karimah, karena menurutnya kesuksesan seseorang ditentukan oleh sikap, “apabila ingin menjadi orang yang sukses tetap rendah hati, tetap sportivitas dan semangat dalam menghadapi apa yang kalian kerjakan,” tutupnya. (TSJ GNI)

Share
7 Likes

Author: admin