MAN 1 Musi Banyuasin Berita Mansa Muba Laksanakan Pemilihan Umum Ketua-Wakil Ketua OSIM dan Rohis dengan Penuh Semangat dan Antusias

Mansa Muba Laksanakan Pemilihan Umum Ketua-Wakil Ketua OSIM dan Rohis dengan Penuh Semangat dan Antusias

Sekayu, Humas.

Seluruh warga MAN 1 Musi Banyuasin mengikuti rangkaian acara Pemilihan Umum Ketua-Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Rohani Islam (Rohis) Mansa Muba masa bakti 2023-2024 dengan penuh semangat di halaman Madrasah. Jum’at (06/10).

Acara dimulai dengan penyampaian Visi-Misi oleh masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Ketua-Wakil Ketua OSIM dan Rohis dengan penuh semangat ditambah respon antusias masing-masing pendukung Paslon menggemparkan area Pemilu.

Kegiatan dilanjut dengan kata sambutan oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Legimin, S.Ag., MM, sekaligus mengawali proses pemilihan dengan sistem pencoblosan kartu suara ini. Pencoblosan diteruskan oleh seluruh dewan guru, pegawai Mansa Muba dan dilanjutkan oleh seluruh siswa dari kelas XII, XI dan X hingga waktu Istirahat salat Jum’at menjelang tiba.

Seusai pelaksanaan salat Jum’at, seluruh warga Mansa Muba menyaksikan perhitungan hasil suara Pencoblosan Ketua-Wakil Ketua OSIM & Rohis Mansa Muba dengan hasil rekapitulasi OSIM sebagai berikut: Paslon 1 (Suryo dan Isni) dengan total 385 suara, Paslon 2 (Candra dan Ardi) dengan total 14 suara, Paslon 3 (Farrel dan Pasha) dengan total 221 suara dan Paslon 4 (Rendy dan Putri) dengan total 16 suara. Sedangkan untuk Rohis: Paslon 1 (Suhada dan Intan) dengan total 121 suara, Paslon 2 (Rizqi dan Alfi) dengan total 68 suara, Paslon 3 (Gultom dan Fatiya) dengan total 394 suara dan Paslon 4 (Radit dan Gilang) dengan total 35 suara.

Berdasar perhitungan tersebut Paslon 1 Suryo dan Isni terpilih sebagai Ketua-Wakil Ketua OSIM dan Paslon 3 Gultom dan Fatiya terpilih sebagai Ketua-Wakil Ketua Rohis masa bakti 2023-2024, Selamat untuk Paslon terpilih semoga Amanah dan Maslahah untuk Madrasah.

(TSJ MANSA MUBA)

Share
0 Likes

Author: admin