MAN 1 Musi Banyuasin Berita Pengumuman Juara Perlombaan Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pengumuman Juara Perlombaan Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sekayu, Humas.

MAN 1 Musi Banyuasin mengumumkan hasil perlombaan dan pembagian hadiah dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dipandu langsung oleh Wakamad Kesiswaan, Hj. Martalistiana, S.Ag., M.Pd.I di Aula Madrasah. Rabu (04/10).

Pertama, yaitu lomba LCC diberikan kepada Rizki Nanda Pratama kelas IPA 3 yang mendapat juara 3, kemudian juara 2 di raih oleh M. Fachri Akbar kelas XI.H, dan juara pertama diraih oleh Febi Hermawan kelas XII IPS 3.
Wakamad Kurikulum, Erdiansyah, S.Pd.I menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Kedua, yaitu lomba Adzan diberikan kepada Wahyu Wijaksono kelas X.A yang mendapat juara 3, kemudian juara 2 diraih oleh Ilmi Darojad kelas X.C, dan juara pertama diraih oleh Rizky Tri Habibi kelas XI.E.
Pembina Rohis Mustafid, S.Ag memberikan hadiah kepada para juara.

Ketiga, yaitu lomba Da’i diberikan kepada Hunaka kelas X.A yang mendapat juara 3, kemudian juara 2 diraih oleh Agung Saputra kelas XII IPS 3 dan juara pertama diperoleh Anwar Maulana Ibrahim kelas X.E. Ust. Ardiansyah, S.Pd.I., M.Pd memberikan langsung sertifikat dan piala kepada para pemenang.

Terakhir, yaitu lomba Da’iyah diberikan kepada Resti Riana kelas XI.E yang mendapat juara 3, kemudian juara 2 diraih oleh Intan Nuraini kelas X.B dan juara pertama diraih oleh Sindi Wulandari kelas XI.G. Sertifikat dan piala kejuaraan diserahkan oleh Kepala Madrasah, Dra. Mardiana, M.Pd disertai untaian kata apresiatif “anak-anak yang berprestasi datang dari anak-anak yang berpotensi” sanjungnya.

(TSJ MANSA MUBA)

Share
0 Likes

Author: admin