MAN 1 Musi Banyuasin Berita Lima Orang Siswa/i Mansa Muba Lolos Seleksi Calon Paskibraka 2021 Tingkat Kabupaten Muba

Lima Orang Siswa/i Mansa Muba Lolos Seleksi Calon Paskibraka 2021 Tingkat Kabupaten Muba

Sekayu, Humas.

Lima orang Siswa/i MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) menjadi wakil dari Mansa Muba sebagai calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2021 tingkat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).Informasi tersebut diterima setelah kelima Siswa/i Mansa Muba tersebut dinyatakan lolos dalam seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten Muba pada Rabu (07/04).

Dalam seleksi tersebut Mansa Muba mewakilkan lima Siswanya, dan kelimanya dinyatakan lolos semua. Mereka adalah Farhan Muklash Wirdian Kelas X IPA 1, Syehan Fadthulrohman Candra Kelas X IPA 4, Nur Aida Pratiwi Kelas X IPA 3, Suci Anugrah Kelas X IPS 3 dan M. Ajjafito Kelas X IPS 2.

Seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten Musi Banyuasin pada tahun 2021 diikuti peserta yang berasal dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Musi Banyuasin. Proses pelaksanaan seleksi bertempat di Wisma Atlet Sekayu pada hari Senin (05/04) sampai Rabu (07/04), dengan penyelenggara Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Musi Banyuasin.

Lolosnya kelima Siswa/i Mansa Muba tersebut, juga membuat keluarga besar Mansa Muba turut berbangga. Kebanggaan tersebut tidak lepas dari prestasi Siswa/i Mansa Muba yang lolos dari beberapa ajang kompetisi, salah satunya adalah Paskibraka tingkat Kabupaten ini, yang berarti mengulangi tradisi yang ditorehkan oleh kakak tingkat sebelumnya.

“Terimakasih kepada adik-adik yg sudah berjuang dalam seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten ini, sudah berkorban waktu dan juga tenaga. Semoga ke depannya lebih giat lagi dalam latihan dan jangan dulu berbangga hati karena ini masih awal bukan akhir dari perjuangan kalian.” tutur Imam Tri Meilanda salah satu senior yang mendampingi seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten ini.

“Alhamdulilah bersyukur bisa lolos bersama dengan teman-teman perwakilan Mansa Muba untuk seleksi paskibraka tingkat kabupaten. Saya bersama rekan tim saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya dari teman-teman, guru, pembina serta para senior Pasmansa Muba. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Madrasah.” ungkap salah satu Siswa Mansa Muba yang lolos seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten ini. (TSJ GNI/EVP)

Share
10 Likes

Author: admin