MAN 1 Musi Banyuasin Berita Kepala Madrasah Buka Pelaksanaan PAT 2020/2021 di MANSA MUBA

Kepala Madrasah Buka Pelaksanaan PAT 2020/2021 di MANSA MUBA

Sekayu, Humas.

Kepala MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) Ruslaini, M.Pd membuka langsung pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 di Halaman Madrasah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Rabu (02/06).

Dalam sambutannya Kepala Mansa Muba berpesan kepada para Siswa/i peserta PAT semester genap TP 2020/2021 untuk senantiasa fokus belajar agar mampu menjawab soal-soal ujian dengan baik.

“Kami selaku orang tua kalian di Madrasah ini, tentu kami berharap kalian dapat mengukir prestasi dan benar-benar menjadi yang terbaik untuk diri kalian, maka dari itu kami semua berharap kalian dalam melaksanakan PAT ini dengan penuh keyakinan yang tinggi,” paparnya.

Ruslaini juga mengingatkan kepada peserta PAT agar tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani, karena pelaksanaan PAT semester genap sesuai jadwal ujian akan berlangsung pada tanggal 02 Juni s/d 12 Juni 2021.

“Indonesia sekarang sedang mewabah virus corona maka diharapkan kepada seluruh Siswa/i untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” jelasnya.

Selanjutnya, Ia juga menegaskan kepada guru pengawas untuk menjalankan tugas dan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Terakhir, dirinya berpesan kepada Siswa/i agar dapat mengerjakan soal sebaik-baiknya, “Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kepada kalian kesehatan serta kecerdasan dalam melaksanakan PAT semester genap tahun pelajaran 2020/2021 ini,” pesannya.

Pada akhir pembukaan pelaksanaan PAT tersebut Kepala Mansa Muba Ruslaini menyematkan kartu tanda peserta secara simbolis kepada dua orang Siswa/i peserta ujian.

Hadir dalam pembukaan tersebut Kaur TU Novirdiyanto, S.Ag. M.Pd.I, Waka Kurikulum Evi Suparmy, S.Pd., M.Pd, Waka Humas Dewi Novita, S.Pd., M.Pd, Waka Sapras Masykur Hamba Rohimi, S.Pd.I, Waka Kesiswaan Komarindang, S.Pd.I, serta dewan guru pengawas. (TsjMansaMuba)

Share
21 Likes

Author: admin