MAN 1 Musi Banyuasin Berita Jelang PAT, Mansa Muba Bagikan Kartu Peserta Ujian

Jelang PAT, Mansa Muba Bagikan Kartu Peserta Ujian

Sekayu, Humas.

Menjelang pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) membagikan Kartu Peserta Ujian kepada Siswa/i dari kelas X dan XI, baik Jurusan IPA maupun IPS.

Pembagian kartu peserta ujian tersebut dilakukan di Madrasah dan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (29/05).Pembagian kartu peserta ujian tersebut dilakukan secara bertahap oleh wali kelas masing-masing, dengan tujuan peserta PAT setelah mendapatkan kartu ujian dapat mengetahui posisi tempat duduk di ruang ujian masing-masing.

Wali kelas mengingatkan kepada Siswa/i peserta ujian agar rambut dan kuku yang masih panjang agar segera dirapikan sebelum menerima kartu peserta ujian, serta diharapkan saat melaksanakan PAT nantinya dapat disiplin dan rapi.

Pelaksanaan PAT tahun ini akan dimulai pada Rabu (02/06) mendatang dan dilaksanakan di Madrasah, mengingat masih masa pandemi Covid-19, maka pelaksanaannya harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan waktu ujian pun dibagi menjadi dua sesi.

Irpan Al Fatih, S.Pd, Wali Kelas XI IPA 1 berpesan kepada Siswa/i agar dapat mempersiapkan ujian dengan belajar dan istirahat yang cukup. “Saya sebagai Wali Kelas berharap khususnya kelas XI IPA 1 mempersiapkan ujian mereka dengan matang selama proses pembelajaran satu tahun ini,” ujarnya. (TSJ ALS/RZC)

Share
16 Likes

Author: admin