MAN 1 Musi Banyuasin Berita Futsal Sarung Semarakkan Class Meeting Mansa Muba

Futsal Sarung Semarakkan Class Meeting Mansa Muba

Sekayu, Humas.

Untuk mengisi waktu luang setelah Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) beberapa waktu lalu, peserta didik MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) mengikuti kegiatan class meeting yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) di Madrasah dengan peserta terbatas dan penerapan protokol kesehatan, Rabu (16/06).

Salah satu cabang lomba yang disediakan oleh OSIM adalah futsal putra menggunakan kain sarung. Pertandingan futsal yang diadakan oleh OSIM ini cukup berbeda dari biasanya, uniknya setiap pemain diwajibkan untuk menggunakan kain sarung. Itu semua dilakukan untuk menyemarakkan kegiatan class meeting pada tahun ini.

Para peserta yang berasal dari setiap kelas X dan XI akan bertanding dalam satu pertandingan dan yang kalah akan gugur. Peserta dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama terdapat enam kelas yang akan bertanding dalam tiga pertandingan, dan sesi kedua terdapat tujuh kelas yang bertanding. Pertandingan juga akan dilanjutkan pada hari Kamis (17/06) besok.

Ketua OSIM Mansa Muba, Imam Try Meilanda bersama panitia lainnya sengaja mengemas berbagai kegiatan dan lomba ini dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan antar Siswa/i dan juga antar kelas.

“Class meeting ini salah satu momen bagi teman-teman untuk meningkatkan silaturrahmi, membina rasa kekeluargaan dan keakraban antar sesama,” ungkap salah satu panitia. (TSJ HPA)

Share
42 Likes

Author: admin