MAN 1 Musi Banyuasin Berita Dua Cabang Lomba Bertajuk Class Meeting Diadakan OSIM Mansa Muba

Dua Cabang Lomba Bertajuk Class Meeting Diadakan OSIM Mansa Muba

Sekayu, Humas.

Dalam rangka mengisi kekosongan usai Penilaian Akhir Tahun (PAT) beberapa waktu lalu, Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) mengadakan kegiatan class meeting yang diikuti oleh Siswa/i perwakilan setiap kelas X dan XI. Class meeting berlangsung di Madrasah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Rabu (16/06).

Kegiatan class meeting yang diadakan OSIM Mansa Muba mengusung tema “jalin rasa persahabatan dan sportivitas antar kelas melalui class meeting di MAN 1 Musi Banyuasin”. Dalam rangka class meeting tersebut terdapat dua cabang perlombaan, yaitu lomba futsal putra menggunakan kain sarung dan lomba tarik tambang putri.

Kedua cabang perlombaan tersebut akan berlangsung sampai hari Kamis (17/06) besok. Untuk hari ini telah berlangsung pertandingan babak penyisihan futsal menggunakan kain sarung dan lomba tarik tambang putri yang diikuti perwakilan kelas X dan XI.

Imam Try Meilanda, Ketua OSIM Mansa Muba, berharap dengan diadakannya class meeting ini selain sebagai media ekspresi Siswa/i dan menunjukkan masing-masing bakatnya juga untuk menumbuhkan jiwa yang dapat bersaing sehat, sportif, melatih kerja sama dan menjalin silaturahmi antar kelas. (TsjMansaMuba)

Share
47 Likes

Author: admin