MAN 1 Musi Banyuasin Berita Buka Kegiatan Class Meeting, Kepala Mansa Muba Harapkan Sportivitas

Buka Kegiatan Class Meeting, Kepala Mansa Muba Harapkan Sportivitas

Sekayu, Humas.

Kepala MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) Ruslaini, M.Pd didampingi Kaur TU Novirdiyanto, S.Ag., M.Pd.I, para Wakil Kepala Madrasah dan Pembina OSIM Yosa Meriza, S.Pd resmi membuka kegiatan class meeting di Mansa Muba. Pembukaan bertempat di Lapangan Madrasah dengan mematuhi protokol kesehatan, Rabu (16/06).

Kegiatan class meeting merupakan program tahunan yang biasa diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Mansa Muba setelah pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Class meeting tahun ini mengusung tema “jalin rasa persahabatan dan sportivitas antar kelas melalui class meeting di MAN 1 Musi Banyuasin”.

Ada dua macam cabang perlombaan yang diadakan OSIM Mansa Muba dalam rangka class meeting ini, yaitu lomba futsal putra menggunakan kain sarung serta lomba tarik tambang putri. Dan akan berlangsung selama dua hari, dari hari Rabu (16/06) sampai Kamis (17/08) besok.

Ruslaini dalam sambutannya, sangat mendukung pelaksanaan class meetting ini, “Kegiatan class meeting ini bisa menyambung tali silaturahim, sportivitas, serta kedisiplinan diantara kalian sebagai keluarga besar MAN 1 Musi Banyuasin. Harapan kami kegiatan class meeting ini bisa terselenggara dengan baik,” paparnya.

Ia juga menambahkan, pelaksanaan class meeting ini, bisa dimaksimalkan dengan rasa kekeluargaan, dan dengan penuh rasa tanggung jawab. “Selamat mengikuti pertandingan class meeting, bagi yang menang jangan sombong, bagi yang kalah tetap semangat,” tandasnya. (TsjMansaMuba)

Share
8 Likes

Author: admin