MAN 1 Musi Banyuasin Berita Persiapkan Class Meeting, OSIM Mansa Muba Adakan Technical Meeting

Persiapkan Class Meeting, OSIM Mansa Muba Adakan Technical Meeting

Sekayu, Humas.

Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) menggelar technical meeting bersama perwakilan seluruh kelas X dan XI yang membahas akan dilaksanakannya kegiatan class metting. Kegiatan technical meeting berlangsung di Aula Mansa Muba dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (15/06).

Kegiatan technical meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Ruslaini, M.Pd didampingi Waka Kesiswaan Komarindang, S.Pd.I, Waka Humas Dewi Novita, S.Pd., M.Pd, dan juga Pembina OSIM, Yosa Meriza, S.Pd, serta juga turut hadir dari Guru Wali Kelas X dan XI.

Imam Try Meilanda Ketua OSIM Mansa Muba mengatakan, kegiatan technical meeting ini bertujuan untuk menjelaskan mengenai waktu pelaksanaan class meeting, jenis lomba yang akan dilaksanakan, serta mengatur peserta yang mengikuti class metting nantinya.

“Class meeting nantinya bukan sekedar lomba, kami harap bisa menjadi ajang sportivitas antar kelas dan juga bisa menyalurkan minat dan bakat yang ada dalam diri kita, kami juga ucapkan terima kasih untuk semua kelas yang sudah mendaftar dan juga berpartisipasi,” katanya.

Kemudian, Imam menjelaskan kegiatan class meeting akan dilaksanakan pada Rabu (16/06) sampai Kamis (17/06) mendatang. Dan kegiatan class meeting di Mansa Muba yang akan dilaksanakan meliputi dua cabang perlombaan, yaitu futsal putra dan tarik tambang putri.

Kepala Madrasah, Ruslaini dalam arahannya mengatakan, sangat mendukung penuh kegiatan class meeting yang diadakan OSIM Mansa Muba ini, “dengan adanya kegiatan class meeting ini, diharapkan bisa menjalin silaturahim antar kelas dan juga untuk guru wali kelas kami himbau anak didik kita bisa dikoordinasikan,” ujarnya.

Selanjutnya ia juga mengingatkan, kegiatan class meeting nantinya protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 harus diutamakan dan dijalankan dengan mengecek suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta juga membatasi peserta yang hadir ke Madrasah. (TSJ AAL/VYS)

Share
46 Likes

Author: admin