MAN 1 Musi Banyuasin Berita Bagi Rapor Hari Kedua Berjalan Lancar

Bagi Rapor Hari Kedua Berjalan Lancar

Sekayu, Humas

Pihak MAN 1 Musi Banyuasin melanjutkan kegiatan penyerahan hasil belajar siswa-siswi, selama Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021-2022. Sesuai jadwal, pembagian rapor di hari kedua ialah Kelas Xl baik dari jurusan IPA maupun IPS. Pembagian Rapor tersebut dilaksanakan di Aula Mansa Muba, Rabu (05/01).

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Kepala Madrasah (Kamad), Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Kurikulum, Wakamad Bidang Kesiswaan, Wakamad Bidang Sarana Dan Prasarana, Bapak Ibu Wali Kelas, dan seluruh siswa/i kelas Xl. Sementara Erdiansyah, S. Pd. I mengkoordinir langsung pembagian juara kelas dan juara umum.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Madrasah Joharni, S. Ag. Dalam beliau sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh siswa kelas Xl, “Saya berharap kepada seluruh siswa kelas XI agar menjadi siswa dan siswi yang berkualitas, meskipun jumlah kalian terbilang sedikit namun jangan pernah patah semangat untuk menjadi manusia yang berkualitas”. ungkapnya

Selanjutnya kegiatan pembagian juara kelas dan juara umum. Pengumuman dimulai dari kelas Xl IPA 1 bergilir hingga juara kelas jurusan IPS. Untuk juara umum dari jurusan IPA yaitu Angga Firmansyah, dan juara umum dari jurusan IPS yaitu Ligu Sustape. Kemudian pembagian raport berlanjut di ruang kelas masing-masing.

(TSJ AAL)

ed : wdy

Share
14 Likes

Author: admin