MAN 1 Musi Banyuasin Berita Akhfasyi Puji Keberadaan PTSP MAN 1 Musi Banyuasin

Akhfasyi Puji Keberadaan PTSP MAN 1 Musi Banyuasin

Sekayu, Humas.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) mendapatkan pujian dari M. Akhfasyi, S.Kom, Tim Monitoring dan Evaluasi Optimalisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan. Hal itu disampaikan Akhfasyi dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Terpadu di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin, yang berlangsung di Aula Mansa Muba, Kamis (27/05).
 
“Untuk PTSP di MAN 1 Musi Banyuasin sudah bagus, lokasinya sudah mencover masyarakat yang ingin menerima layanan. Disini juga satu pintu, jalurnya satu, jadi nantinya masyarakat benar-benar terlayani,” ujar Akhfasyi.
Lanjutnya, “Tidak ada lagi wilayah yang tidak steril didalam, karena sudah tercover di depan PTSP. MAN 1 Musi Banyuasin bisa jadi contoh bagi Madrasah yang lain, bagaimana memanfaatkan lokasi PTSP,” tambahnya.
 
Hadir dalam kegiatan monitoring tersebut para operator dan petugas layanan di Satker Madrasah Negeri, serta KUA Kecamatan di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Muba. Termasuk salah satunya operator PTSP Mansa Muba, Gunawan Sidik.
 
PTSP Mansa Muba sendiri sudah menerapkan pelayanan berbasis pesan singkat WhatsApp dengan nomor layanan 082375467702, sehingga masyarakat lebih mudah mengakses apa yang dibutuhkan seperti legalisir ijazah, legalisir raport, izin penelitian maupun yang lain tanpa harus hadir ke Madrasah. (TsjMansaMuba)

Share
19 Likes

Author: admin