MAN 1 Musi Banyuasin Berita Teruntuk Al-Marhum Azzam Keluarga Besar Mansa Muba Kirimkan Al-Fatihah dan Surah Yasin Bersama

Teruntuk Al-Marhum Azzam Keluarga Besar Mansa Muba Kirimkan Al-Fatihah dan Surah Yasin Bersama

Sekayu, Humas

Seluruh keluarga besar MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) menggelar do’a dan yasinan bersama, bertempat dihalaman madrasah untuk mengenang siswa Mansa Muba, M. Azzam Supriyanto, Jum’at (01/03/2024).

Nasib naas yang dialami oleh seorang pelajar kelas Xl. C Mansa Muba pada Kamis malam (29/02/2024) lalu. Azzam menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Daerah Sekayu (RSUD Sekayu) akibat kecelakaan.
Menurut teman sekelasnya, mendiang Azzam merupakan anak yang periang, kepergiannya membuat duka seluruh teman-teman, kerabat, keluarga, hingga warga Mansa Muba.

Kegiatan di buka dengan kata-kata duka serta arahan dari Kamad, Dra. Mardianah, M. Pd. Mardianah menyampaikan apabila almarhum pernah membuat kesalahan, sekiranya untuk di maafkan dan apabila Azzam pernah berhutang atau meminjam barang dan sebagainya untuk menemui Mardianah agar dapat di selesaikan.

“Untuk rumahnya yang jauh sebaiknya lebih berhati-hati dalam menggunakan kendaraan untuk menjaga keselamatan kita bersama”, ujar Mardianah.

(TSJMANSAMUBA)

Share
1 Likes

Author: admin