MAN 1 Musi Banyuasin Berita Siswa-siswi Kelas XII Mansa Muba Terima Sosialisasi dari STAIR Sekayu

Siswa-siswi Kelas XII Mansa Muba Terima Sosialisasi dari STAIR Sekayu

Sekayu, Humas

Siswa-siswi Kelas XII MAN 1 Musi Banyuasin terima sosialisasi dari Tim Sosialisasi STAIR (Sekolah Tinggi Agama Islam Rahmaniyah) Sekayu, didampingi oleh Hj. Martalistiana, S.Ag., M.Pd.I selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan (Wakamad Kesiswaan). Sosialisasi berlangsung di Aula Madrasah. Kamis (29/02/2024).

Kegiatan sosisalisasi ini bertujuan untuk mengajak Siswa-siswi Mansa Muba untuk bergabung menjadi Mahasiswa/i STAIR Sekayu. Seluruh Siswa-siswi Kelas XII Mansa Muba mengikuti sosialisasi dengan antusias dan semangat.

Drs. Pikri, M.Pd.I selaku Dosen STAIR Sekayu menyampaikan banyak hal mengenai STAIR Sekayu, Beliau memaparkan dengan detail mengenai kurikulum yang komprehensif, fasilitas yang memadai, dan lingkungan belajar yang kondusif. Siswa-siswi Kelas XII Mansa Muba terpesona dengan apa yang mereka dengar.

Selama sesi tanya jawab, siswa-siswi pun aktif bertanya tentang berbagai hal terkait proses pendaftaran, beasiswa, dan juga peluang karir setelah lulus dari STAIR Sekayu. Tim sosialisasi dengan sabar dan penuh dedikasi menjawab setiap pertanyaan dengan jelas dan mendalam.

Sebelum acara berakhir, Drs. Pikri, M.Pd. I berpesan “Jangan pernah putus semangat untuk belajar, saya yakin Siswa-siswi Mansa Muba akan menjadi orang sukses semua”.

Saat acara berakhir, suasana penuh kehangatan terasa di ruangan. Siswa-siswi MAN 1 Musi Banyuasin merasa terinspirasi dan termotivasi untuk menjelajahi peluang yang ditawarkan oleh STAIR Sekayu.

(TSJMANSAMUBA)

Share
0 Likes

Author: admin