MAN 1 Musi Banyuasin Berita Siswa Mansa Muba Raih Juara III KSM Tingkat Provinsi

Siswa Mansa Muba Raih Juara III KSM Tingkat Provinsi

Sekayu, Humas

Keluarga besar MAN 1 Musi Banyuasin kembali berbangga atas prestasi yang di torehkan siswa. Pasalnya Resi siswa kelas XII IPA dengan mata pelajaran Biologi, berhasil meraih predikat Juara III pada Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi. Sabtu, (25/09). Pengumuman ini dilansir secara online dari KSMKemenag.go.id.

Kemudian kabar bahagia ini menyebarluas, karena di informasikan oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum di grup whatsapp Mansa Muba. Guru-guru mersepon dengan baik kabar tersebut, dan mengucapkan selamat kepada siswa dan guru pembimbingnya Indah Subaidah, S.Pd.

Saat diwawancarai Indah mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah, sehingga anak didiknya bisa meriah predikat juara. “Alhamdulillah atas ridho Allah. Resi bisa meriah juara 3 pada ajang KSM Bidang Bologi se-Provinsi Sumatera Selatan. Selaku pembimbing saya bangga, semua ini tidak lepas dari kerja keras Resi, doa serta dukungan dari keluarga besar Mansa Muba.” tuturnya.

“Semoga capaian prestasi ini bisa memotivasi siswa-siswi Mansa Muba untuk terus berprestasi di berbagai bidang, baik secara akademik maupun non akademik.” Sambungnya.

Dalam kesempatan ini Joharni, S.Ag Kepala Mansa Muba juga bangga atas rezeki prestasi yang terus menghujani madrasah. “Saya tak henti-hentinya mengucap syukur atas rezeki yang Allah berikan. Siswa yang terus mencapai prestasi dengan kerja keras dan tentunya dengan dukungan bapak ibu guru di Mansa Muba. Predikat Juara 3 Tingkat Provinsi sudah membanggakan, semoga kedepannya siswa Mansa Muba bisa meraih juara 1 KSM Tingkat Provinsi, sehingga bisa melanjutkan ke Tingkat Nasional.” Harapnya.

(wdy)

Share
12 Likes

Author: admin