MAN 1 Musi Banyuasin Berita Peringati HUT RI Ke 76, Mansa Muba Ikuti Upacara Online

Peringati HUT RI Ke 76, Mansa Muba Ikuti Upacara Online

Sekayu, Humas

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76, Kepala Madrasah Joharni S. Ag dan guru MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba), ikuti upacara virtual yang diselenggarakan di Pendopoan Bupati Musi Banyuasin. Upacara virtual ini berlangsung di Aula Mansa Muba. Selasa (17/08).

Meski dilakukan secara virtual, Joharni, guru dan staf yang sempat hadir dalam upacara ini, mengikuti rangkaian demi rangkaian upacara dengan khidmat. Rasa bangga juga turut hadir ketika menyaksikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dengan tertib dan telaten saat mengibarkan sangsaka merah putih. Pasalnya ada 5 siswa terbaik yang turut serta dalam pengibaran bendera merah putih.

“Saya merasa haru dan bangga. Sekali lagi saya berharap kedepannya siswa siswi Mansa Muba dapat lebih baik lagi, dan dapat mengibarkan bendera pusaka di tingkat nasional.” Harapnya.

Pandemi Covid 19 tidak akan melunturkan semangat kemerdekaan. Hal ini juga disampaikan oleh Marta Listiana guru Bahasa Arab, yang mengikuti upcara virtual “Perjuangan para tokoh terdahulu hingga segenap anggota yang bertugas hari ini, pada HUT RI ke 76 sampai di relung hati. Semangatnya sangat terasa meski dilakukan secara virtual. Haru dan bangga juga menyelimuti hati saya, dengan keadaan seperti sekarang ini kita masih diizinkan bernafas, semoga pandemi segera berlalu, agar nantinya upacara HUT RI dapat berlangsung secara offline tanpa masker lagi, amiin.” Jelasnya.

(wdy)

Share
21 Likes

Author: admin