MAN 1 Musi Banyuasin Berita Mansa Muba Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan AKGTK Tahun 2021

Mansa Muba Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan AKGTK Tahun 2021

Sekayu, Humas.

Dalam rangka pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) sebagai bagian dari Madrasah Education Quality Reform(MEQR), Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah menyelenggarakan Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan (AKGTK) tahun 2021. Kegiatan tersebut berpusat di Laboratorium Komputer dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Sabtu (20/11).

Acara ini di ikuti oleh Guru Madrasah baik dari jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTS), maupun Madrasah Aliyah (MA) dari Kabupaten Musi Banyuasin. Acara tersebut dilaksanakan dalam rentang waktu 19-21 November 2021.

Adapun mata pelajaran (Mapel) yang di ujikan terdiri dari Mapel umum, seperti Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Kimia, Fisika, Biologi, Ekonomi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat beberapa kendala yang terjadi seperti kemunduran jam pelaksanaan. “Sejauh ini kendala yang terjadi itu memang dari pusat dan menyebabkan kemunduran jam pelaksanaan Assessment Kompetisi Guru Dan Tenaga Kependidikan Tahun 2021. Namun secepatnya pelaksanaan sudah bisa dilakukan dan berjalan dengan lancar.” ucap Samsu Rizal, SE selaku salah satu tim pelaksana kegiatan AKGTK Tahun 2021.

TSJ(ALS, RZC, SCI)

Share
19 Likes

Author: admin