MAN 1 Musi Banyuasin Berita Laksanakan Sosialiasi Pendidik Anti Korupsi (PAK) Di Mansa Muba, Tetap Patuhi Protokol 5M

Laksanakan Sosialiasi Pendidik Anti Korupsi (PAK) Di Mansa Muba, Tetap Patuhi Protokol 5M

Sekayu, Humas

Guru-guru beserta staf dan Pengurus Organisasi di MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) menggelar sosialisasi dengan tema Pendidikan Anti Korupsi (PAK) yang dilaksanakan di aula madrasah dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes). Senin (05/07)

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Madrasah Ruslaini dilanjutkan materi Pendidikan Anti Korupsi yang di sampaikan oleh Evi Suparmy selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum (Waka Kurikulum)

Dilaksanakannya Sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan bekal kepada guru dan juga siswa mengenai budaya anti korupsi di mansa muba, materi yang di sampaikan adalah menjelaskan tentang apa itu korupsi, penyebab terjadinya korupsi,  dampak terjadinya korupsi, prinsip-prinsip anti korupsi, dan penerapan pendidikan anti korupsi di Madrasah.

Kepala Madrasah Ruslaini mengatakan tujuan dari sosialisasi ini adalah guna mengetahui apa-apa yang termasuk dalam kategori korupsi juga memberikan pelajaran bagi semua warga Madrasah terutama peserta didik agar dapat menghindari korupsi.

“Harapannya agar semua warga madrasah dapat saling mengingatkan tentang korupsi sedini mungkin, agar siswa mengerti tindak korupsi. ujarnya”(TSJ GNI)

Share
17 Likes

Author: admin