MAN 1 Musi Banyuasin Berita Joharni Melepas 5 Anggota Paskibra, untuk di Karantina.

Joharni Melepas 5 Anggota Paskibra, untuk di Karantina.

Sekayu, Humas

Kepala MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) Joharni, S.Ag, di dampingi Waka Humas Maskur Hamba Roohimi, S.Pd.I, melepas lima orang anggota yang terpilih dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk dikarantina selama 17 hari di wisma atlet. Pelepasan ini berlangsung di ruang Kepala Madrasah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selasa (03/08).

Meski pandemi, anggota Paskibra Mansa Muba tetap aktif dan bersemangat melakukan latihan dengan mematuhi protokol kesehatan (menggunakan masker, menjaga jarak dan membawa air minum sendiri). Dibawah binaan Novi Pebriani Ekasaputri, tahun ini Mansa Muba berhasil mengirimkan Putra Putri terbaiknya yaitu Syehan kelas XI IPA 4, Fito kelas XI IPS 3, Farhan Kelas XI IPA 4, Suci kelas XI IPS 2 dan Nuraida kelas XI IPA 2. 

Joharni menyampaikan rasa bangganya karena Syehan dan teman-teman, kembali meneruskan tongkat estapet untuk mengibarkan sangsaka merah putih di hari kemerdekaan, 17 Agustus mendatang di depan rumah dinas Bupati Musi Banyuasin.

“Saya banga sekali atas dedikasi anak-anak dalam membawa harum nama madrasah kita ini. Selamat karantina, ikuti peraturan yang ada, berlatihlah semaksimal mungkin semampu yang kalian bisa dan tetap patuhi protokol kesehatan. Saya berharap diantara kalian yang berangkat ini terpilih menjadi tiga anggota inti, baik pada saat pengibaran maupun penurunan bendera.” Ungkapnya.

Rasa bangga ini turut di sampaikan Imam Try Meilanda selaku Pak Lurah Anggota Paskibraka  Mansa Muba. “Senang sekaligus bangga kepada adik-adik karena telah berhasil meneruskan tongkat estapet. Saya juga mewakili pembina merasa puas karena apa yang kami latih, apa yang kami terapkan membuahkan hasil meski tidak semua anggota terpilih. Semoga ke depannya lebih banyak lagi perwakilan dari Mansa Muba, baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.” Tukasnya. (Wdy)

Share
29 Likes

Author: admin