MAN 1 Musi Banyuasin Berita Hari Pertama MansaFest Dibuka Dengan Lomba Tahfiz.

Hari Pertama MansaFest Dibuka Dengan Lomba Tahfiz.

Sekayu, Humas

Dalam rangka MAN 1 Musi Banyuasin Festival (MansaFest) Tahun 2024, Mansa Muba mengadakan berbagai macam lomba, salah satunya lomba Tahfiz tingkat MTs/SMP yang diadakan pada hari pertama MansaFest. Kegiatan ini berlangsung di dua lokasi, yaitu di Aula dan Musholla Mansa Muba. Rabu, (06/03/2024)

Peserta lomba ada dari MTs Negeri 1 Musi Banyuasin, MTs Negeri 2 Musi Banyuasin, MTs Negeri 3 Musi Banyuasin, MTs Negeri 4 Musi Banyuasin, SMP Qur’an Alif, SMP IT An-Nuriyah, SMP IT Al-Mubarakah, SMP Islam Riyadhul Imam, SMP IT Al-Karim Sekayu, SMP Muhammadiyah, dan Pondok Pesantren Al-Fat.

Pebi Jauhari S. Pd. menyampaikan sistem berjalannya lomba.

“Sistem lomba tahfiz ini adalah sambung ayat, dan antara putra dan putri dipisah. Untuk putri lomba dilaksanakan di aula, dan untuk putra lomba dilaksanakan di musholla” Ungkap Pebi

Lomba dimulai oleh peserta siswi dari MTs Negeri 2 Musi Banyuasin yang berhasil menyambung ayat yang dilantunkan oleh dewan juri, lalu disusul oleh peserta lain yang juga dapat menyambung ayat dengan baik. Semua peserta mengikuti lomba dengan baik dan tertib, para juri juga sangat telaten dalam menguji dan menilai para peserta.

(TSJMANSAMUBA)

Share
2 Likes

Author: masykur