MAN 1 Musi Banyuasin Berita Festival Mansa Muba (Mansafest) 2024 Dibuka Dengan Meriah.

Festival Mansa Muba (Mansafest) 2024 Dibuka Dengan Meriah.

Sekayu, Humas

Pembukaan Mansa Festifal Diawali Dengan Tarian tari stabek yang di tampilkan oleh Salsabila. R kelas XI. B, Rizka XI. E, dan Leonni Dwi XI. B, Hadroh dari Al-Firdaus, Marching band , dan Pembacaan Ayat suci Al-qur’an yang di bawakan oleh Ilmi Darojat X.C dan Sari Tilawah oleh Rizky X.B. Di panggung Halaman Man 1 Musi banyuasin. Rabu, (06/03/24).

Turut dihadiri Oleh seluruh Kepala Madrasah tingkat Mts Se-Kabupaten Musi Banyuasin dan Kepala Sekolah SMP yang mengirim peserta lomba dan seluruh Sponsorship yang ikut berpartisipasi dalam MANSAFEST 2024.

Dihadirkan juga kepala kantor kementerian agama Musi Banyuasin H.Muhammad Makki, S.Ag, M.Pd, I, kasi Penmad kemenang Muba, Kepala Pokjawas Kemenag Muba, Guru pendamping dan Official lomba, Sponsorship (BSI, MEP, TEMAN PELAJAR(BIMBEL), BIMBEL LULUS), dan seluruh guru, pegawai dan staf Mansa Muba.

Acara Mansafest ini dibuka langsung Oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Musi Banyuasin H.Muhammad Makki, S.Ag, M. Pd, I Dalam pembukaan ini Munasir S,Pd juga turut menyampaikan Selaku ketua pelaksana Mansafest beliau menyampaikan susunan acara yang akan di laksanakan di Man 1 Musi Banyuasin Ini.

“Saya sangat terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepada saya untuk memegang acara MANSAFEST pada tahun 2024 ini, beliau juga berharap acara MANSAFEST kedepan nya dapat lebih meriah dan menarik “ Ungkap Munasir

Dilanjutkan penampilan fashion show National Custom oleh seluruh perwakilan kelas XII Mansa Muba, Guna Mengenalkan Bahwa Barang Bekas Sangat Bermanfaat pembuatan kostum yang dihias seindah dan semenarik mungkin ini sangat membuat seluruh penonton dan dewan guru pada acara MansaFest tersebut terpukau.

(TSJMANSAMUBA)

Share
0 Likes

Author: masykur