MAN 1 Musi Banyuasin Berita UPACARA RUTIN SETIAP SENIN SERTA PEMBERIAN APRESIASI KEPADA SISWA MADRASAH YANG BERHASIL MENDAPAT JUARA PADA PORPROV

UPACARA RUTIN SETIAP SENIN SERTA PEMBERIAN APRESIASI KEPADA SISWA MADRASAH YANG BERHASIL MENDAPAT JUARA PADA PORPROV

Sekayu, Humas
Man 1 Musi Banyuasin laksanakan Upacara Rutin Hari senin di Lapangan Madrasah, Pada kesempatan kali Ini kelas XI.B selaku Petugas Upacara serta yang menjadi Pembina Upacara yakni Winda Hariani S.Pd selaku wali kelas XI.B, Senin (25/23).

Pada kesempatan kali Ini kelas XI.B selaku Petugas Upacara serta yang menjadi Pembina Upacara yakni Winda Hariani S.Pd selaku wali kelas XI.B, Dalam sambutannya “beliau mengingatkan agar siswa mansa muba bisa hidup mandiri. dan selalu membuang sampah,menjaga kebersihan lingkungan Madrasah karena kebersihan adalah sebagian dari iman”

Kegiatan setelah upacara dilanjutkan dengan memberikan Apresiasi kepada siswa Madrasah yang berhasil merebut juara pada PORPROV Sumatera Selatan yang di umumkan oleh Masykur Hamba Roohimi, S.Pd.I
Juara harapan 1 Lomba Literasi Debat Yang di Wakili Oleh Riski Nanda , Fahri, Nofrizal, Juara 2 Lomba debat yaitu Dina Andini, Sendy Aulia dan Resti Riana. Selanjutnya siswa siswi yang telah ikut mengharumkan nama Madrasah Yaitu Keizha Nuruli, Rosi Ricardo, dan Sindi Wulandari turut serta dalam perlombaan pelajar bercerita dan Jihan, Desi, Siti selaku Perwakilan Lomba Debat.

Ujang Ahmad dan M. Daffa Mengharumkan Nama Madrasah dengan membawa medali perunggu dalam lomba futsal PORPROV Sumatera Selatan, dan Dimas Andrian membawa medali perak dalam lomba wushu PORPROV Sumatera Selatan.

Share
24 Likes

Author: admin