MAN 1 Musi Banyuasin Berita Tinjau Kesiapan PTM, Team Kecamatan Sekayu Kunjungi Mansa Muba

Tinjau Kesiapan PTM, Team Kecamatan Sekayu Kunjungi Mansa Muba

Sekayu, Humas

Dalam rangka menindaklanjuti permohonan rekomendasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Team dari Kecamatan Sekayu meninjau persiapan Man 1 Musi Banyuasian (Mansa Muba) untuk melaksanakan (PTM). Hal ini dilakukan untuk tetap mewaspadai ketidakmungkinan yang akan terjadi, saat PTM terbatas diberlakukan. Kamis (19/08).

Kedatangan Feri selaku Sekretaris Kecamatan Sekayu dan rombongan, disambut hangat oleh Joharni selaku Kepala Madrasah, Komarindang Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Kesiswaan, Masykur Hamba selaku Wakamad bidang Hubungan Masyarakat (Humas), dan beberapa guru yang ada ditempat.

Rasa bahagia menyelimuti hati keluarga Mansa Muba, hal ini terlihat dari raut wajah Komarindang. Saat di wawancarai Komar menuturkan kebahagiaannya karena SOP yang disampaikan, di respon dengan baik, sekaligus ditinjau secara langsung ke lapangan.

“Alhamdulillah apa yang kita sampaikan dan rekomendasi yang kita minta dari Camat Sekayu, di respon dengan baik. Mereka hadir untuk melihat kesiapan PTM yang nantinya akan diberlangsungkan secara terbatas, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita sangat antusias dan bersemangat sekali untuk melaksanakan PTM ini.” Ungkapnya.

“Berbagai persiapan akan dilakukan seperti menyediakan air, tempat cuci tangan, sabun, masker barangkali ada siswa yang lupa membawa masker, hand sanitizer, dan mengatur jarak tempat duduk siswa.” Jelas Dewi Novita selaku Wakamad Bidang Sarana dan Prasana.

Dalam kurun waktu yang singkat, secepatnya Mansa Muba akan Melaksanakan PTM secara terbatas.

(wdy)

Share
20 Likes

Author: admin