MAN 1 Musi Banyuasin Berita Serahkan Piagam Penghargaan KSM, Joharni Berpesan Siswa Jangan Hanya Jago Kandang

Serahkan Piagam Penghargaan KSM, Joharni Berpesan Siswa Jangan Hanya Jago Kandang

Sekayu, Humas

Kepala Madrasah MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) menyerahkan piagam penghargaan, untuk pemenang lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten, di ruang Kamad. Selasa, (31/08).

Penyerahan piagam penghargaan ini sengaja dilakukan di ruangan Joharni, S.Ag selaku Kepala Madrasah Mansa Muba, pasalnya menurut beliau untuk seorang siswa hanya dua kemungkinan dia berada di ruangan Kamad. Pertama karena dia berprestasi dan kedua karena dia bermasalah. “Beruntung sekali kalian termasuk ke dalam kategori siswa berprestasi.” tuturnya.

Keberhasilan siswa Mansa Muba dalam KSM ini, menuai rasa bangga dan haru bagi keluarga besar Mansa Muba, khususnya Kepala Madrasah. Beliau mengungkapkan rasa syukurnya dan penghargaan setinggi-tingginya untuk siswa yang telah berjuang, guru pendamping dan koordinator kurikulum yang telah berkontribusi mendampingi proses belajar siswa Mansa Muba.

“Alhamdulillah prestasi terus menghujani madrasah kita, semoga selalu begitu. Kemarin saya menyerahkan piagam untuk siswa yang berprestasi di bidang intern dan hari ini saya kembali menyerahkan piagam untuk siswa yang berprestasi di bidang eksteren. Slogan Madrasah Mandiri, Madrasah Berprestasi menjadi doa yang diamini.  Beruntunglah kalian, yang akan menerima piagam ini, karena di piagam tersebut ditanda tangani oleh Bapak Menteri.” Tuturnya saat menyampaikan sambutan kepada pemenang lomba.

“Jangan lengah dengan sanjungan-sanjungan yang kalian terima karena prestasi ini, jadikan ini motivasi untuk terus memicu diri agar lebih berkembang bahkan maju ke depan. Menuju prestasi-prestasi yang lebih tinggi, nasional bahkan internasional. Saya berharap anak Mansa Muba tidak hanya jago kandang, persiapkan diri dengan baik menuju KSM tingkat provinsi, belajar tentang disiplin waktu, teknik menjawab soal dan jangan lupa berdoa. Selain juara siswa Mansa Muba juga harus punya akhlak yang mulia. Selamat berjuang kembali, semangat mengharumkan nama Mansa Muba di tingkat yang lebih tinggi.” Sambungnya.

(wdy)

Share
20 Likes

Author: admin