MAN 1 Musi Banyuasin Berita Raih Predikat Juara Dalam Ajang KSM, Mansa Muba Siap Kirimkan Siswa Ke Tingkat Provinsi

Raih Predikat Juara Dalam Ajang KSM, Mansa Muba Siap Kirimkan Siswa Ke Tingkat Provinsi

Sekayu, Humas

Setelah mengikuti serangkaian proses seleksi Kompetisis Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten di MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba). Enam siswa yang mengikuti KSM Tingkat Madrasah se Kabupaten Muba, berhasil meraih predikat juara dan siap dikirimkan untuk melanjutkan perjuangan ke tingkat provinsi. Sabtu, (28/08).

Dilansir dari KSMKemenag.go.id untuk melihat pengumuman pemenang lomba, siswa Mansa Muba meraih 2 predikat 3 besar dan 4 predikat juara harapan. Siswa tersebut yakni Resi Mata Pelajaran (Mapel) Biologi Integrasi Juara I, Meyshadona Maharani Mapel Ekonomi Integrasi juara III, Septian Mapel Kimia Integrasi juara harapan II, Agustin Hidayah Mapel Geografi Integrasi juara harapan I, Fitriyanti Mapel Matematika Integrasi Juara harapan III dan Surya Ario Pratama Mapel Fisika Integrasi juara harapan II.

Keluarga besar Mansa Muba turut bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih oleh siswa. Kepala Madrasah Mansa Muba Joharni, S.Ag juga mengungkapkan rasa syukurnya dengan bangga.

“Alhamdulillah saya mewakili Mansa Muba merasa sangat bangga, kita sudah menghantarkan siswa ke tingkat provinsi. Dan saya sangat termotivasi untuk melakukan yang lebih baik kedepannya untuk Mansa Muba. Semoga siswa kita bisa sampai ke tingkat nasional.” Tuturnya.

“Alhamdulillah apa yang kita berikan ternyata menuai hasil yang baik. Perjuangan tidak terhenti sampai di sini saja, setelah ini kita akan bersiap untuk membimbing siswa secara intensif untuk mengikuti KSM di tingkat provinsi.” Ujar salah satu pembimbing KSM.

(wdy)

Share
26 Likes

Author: admin