MAN 1 Musi Banyuasin Berita Penutupan MansaFest 2024 Penuh Semangat dan Tepuk Tangan Meriah dari Para Pemenang.

Penutupan MansaFest 2024 Penuh Semangat dan Tepuk Tangan Meriah dari Para Pemenang.

Sekayu, Humas

Seluruh peserta lomba serta panitia MAN 1 Festival (MansaFest) 2024 turut ramaikan penutupan sekaligus pengumuman pemenang perlombaan MansaFest 2024 yang bertempat dihalaman MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba), Jum’at (08/03/2024).

Usai seluruh perlombaan MansaFest 2024 dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, penutupan pun diadakan sekaligus mengumumkan seluruh pemenang lomba.Ramai tepuk tangan rayakan kemenangan oleh peserta lomba yang berhasil menangkan perlombaan yang diikuti.

Acara penutupan dibuka oleh Ridho Adinda dan Resti Riana selaku pembawa acara, kemudian penyampaian terimakasih oleh Legimin, S.Ag, MM selaku kepala Tata Usaha Mansa Muba.

Dilanjutkan pengumuman pemenang lomba oleh Dia Tri Saktawati, S.Pd didampingi Multi Sudarso, S.Pd. Adapun peserta pemenang lomba Tahfiz Putri, juara ketiga diraih oleh Hafizatul dari MTsN 1 Muba, juara kedua Ririn Marselina dari SMPIT Al-Karim dan juara pertama oleh Selvi Aura dari MTsN 3 Muba, serta juara harapan Tahfiz Putri, harapan ketiga diraih oleh Dasfa Rohidah Al-Mubarokah, harapan kedua Salsabila Anggraini SMPIT Udayatul Iman dan harapan pertama oleh Nur Aulia Al-Mubarokah.

Juara ketiga Tahfiz Putra diraih oleh Al-Zikri SMPIT An-Nuriyah, juara kedua oleh M. Fahrid Muharid SMP Qur’an Alim dan juara pertama diraih oleh M. Al-Hafiz Pondok Pesantren Al-Fath, serta juara harapan Tahfiz Putra, harapan ketiga diraih oleh M. Ridho SMPIT Al-Karim, harapan kedua oleh Rian Saputra Al-Mubarokah dan harapan pertama oleh Heri Prasetyo SMP Islam Riyadatul Iman.

Dilanjutkan pengumuman pemenang lomba MLBB, juara ketiga yaitu SMKN 1 Sekayu Tim B, juara kedua MTsN 1 Muba Tim A dan juara pertama dimenangkan oleh SMKN 3 Sekayu Tim B. Masih berlanjut, pemenang Lomba Cerdas Cermat, juara ketiga diraih oleh SMP Islam Tarbiyah Dahul Iman dengan skor 200, juara kedua dengan skor 300 dari SMPIT An-Nuriyah Sekayu dan juara pertama MTsN 1 Muba dengan skor 400.

Kejuaraan futsal pun diumumkan, riuh teriakan supporter pun turut ramaikan acara.Juara ketiga pertandingan futsal MansaFest 2024 diraih oleh SMPN 9 Sekayu Tim B, kemudian juara kedua diraih oleh MTsN 1 Muba Tim B dan juara pertama dimenangkan oleh SMPN 1 Sekayu Tim B.

Dalam pertandingan futsal ini juga terdapat peraih juara fair play yaitu MTs Tarbiyah Epil, juara pemain terbaik diraih oleh Muhammad Indra dari SMPN 1 Sekayu, dan juara top skor diraih oleh Agung Satria dari SMPN 9 Sekayu.

Belum selesai, pengumuman perlombaan terakhir yaitu Hadrah tingkat umum, SMA/MA, dan SMP/MTs. Juara ketiga hadrah tingkat umum diraih oleh Al-Hidayah/BTS dengan nilai 95, juara kedua yaitu Irmas Jaya/Suka Jaya dengan nilai 96, dan juara pertama dimenangkan oleh An-Nur/Jami An-Nur dengan nilai 97. Juara kedua hadrah tingkat SMA/MA diraih oleh Al-Fath 07/ Pondok Pesantren Al-Fath dengan nilai 84, dan juara pertama diraih oleh Nurul Amal/Babat Toman dengan nilai 90. Juara ketiga hadrah tingkat SMP/Mts yaitu Hidayatul Kamilah/Pondok Pesantren Izatul Kamilah dengan nilai 88, juara kedua MTsN 1 Muba Grup 1 dengan nilai 89 dan juara pertama diraih oleh Ahbabun Nabi/Ash-Shiddiqiyah dengan nilai 92.

Adapun juara harapan lomba hadrah MansaFest 2024 diraih oleh An-Nahdo/Pondok Pesantren Nyatul Iman, juara pilihan yaitu Hadrah MTsN 4 Muba, dan juara favorit diraih oleh Hadrah SMP/MTs Sakimun.

Setelah penyerahan seluruh penghargaan kepada para pemenang lomba, acara ditutup dan foto bersama.

(TSJMANSAMUBA)

Share
0 Likes

Author: masykur