MAN 1 Musi Banyuasin Lain-lain PELEPASAN SISWA MAN 1 MUSI BANYUASIN UNTUK KSM TINGKAT PROPINSI

PELEPASAN SISWA MAN 1 MUSI BANYUASIN UNTUK KSM TINGKAT PROPINSI

MAN 1 Musi banyuasin Kembali melakukan pelepasan 8 orang siswa untuk mengikuti lomba Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi, pelepasan siswa KSM dilangsungkan dihalaman Madrasah MAN 1 Musi Banyuasin oleh para dewan guru, Keluarga MAN 1 Musi Banyuasin menaruh harapan besar kepada 8 orang siswa yang mengikuti lomba KSM tingkat Provinsi agar dapat mendapat gelar juara. Jum’at (04/08)

KSM merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kementerian Agama setiap tahunnys sebagai wahana membangun ghirah kompetisi sains di kalangan siswa madrasah, KSM ini digelar untuk memperteguh nilai-nilai yang harus dimiliki siswa madrasah seperti akhlak mulia, kreatif, inovatif, wawasan kebangsaan, cerdas, sehat, disipilin serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Selain itu, KSM menjadi wahana bagi siswa madrasah untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang akademik. Dengan adanya KSM, dapat memotivasi siswa madrasah agar selalu meningkatkan kemampuan intelektual, emosianal, spiritual berdasarkan nilai-nilai agama serta menumbuhkembangkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan siswa madrasah.
(TSJ MANSA MUBA)

Share
3 Likes

Author: admin